13, November 2019
Berita

Bank BPD Bali Jadi Tuan Rumah Pengundian Nasional Simpeda

Denpasar, beritaterkini.co.id – Bank BPD Bali kali ini menjadi tuan rumah hajatan besar undian nasional Simpeda, pada puncaknya 23, Agustus, 2109, yang diawali dengan adanya seminar nasional turut mengundang Gubernur Bali, Wayan Koster sebagai pembicara dengan topik Peran BPD Dalam Pembangunan Daerah di Hotel Bali Hyatt, selanjutnya pada sore hari dilakukan pengundian Simpeda Nasional di Beach Front Hotel Prama Sanur. Hal tersebut dikatakan oleh Dirut Bank BPD Bali, I Nyoman Sudharma, sebelumnya Bank BPD Bali juga pernah menjadi tuan rumah pengundian nasional di tahun 2005, hanya saja sifat pengundian nasional tersebut bergilir pada seluruh Bank BPD di Indonesia, dan di tahun 2019 sekaranglah giliran Bank BPD Bali.

Lebih lanjut Sudharma mengatakan, dalam acara undian nasional tersebut nantinya akan dihadiri ratusan peserta dari 26 BPD di seluruh Indonesia, pihaknya telah mempersiapkan segala keperluan acara pengundian nasional seperti halnya pemasangan baliho, publikasi, serta akomodasi seluruh peserta yang hingga kini masih menunggu konfirmasi kedatangan seluruh para peserta.

“Saya yakin kalau acara ini dibuat di Bali pesertanya pasti banyak, dan saya pun sudah siap untuk akomodasi seluruh peserta, serta Welcome Dinner juga telah kami siapkan juga, ” jelasnya ketika ditemui di Jln Badak Agung Selasa, (13/8).

Sudharma berharap, adanya agenda pengundian nasional di Bali bisa memberikan dampak positif bagi Bank BPD Bali serta seluruh Bank BPD seluruh Indonesia. Sebab undian nasional tersebut dilakukan 2 kali dalam setahun, dan dipastikan tuan rumah akan mendapatkan hadiah ke-2 sebesar Rp 100 Juta. “Dalam undian nasional hadiah pertama akan mendapatkan uang tunai Rp 500 juta, dengan syarat peserta harus memiliki tabungan Simpeda dengan saldo minimum Rp 50.000,” ucapnya.

Sudharma menambahkan, produk Tabungan Simpeda dalam setahun bisa tiga kali pengundian, yaitu 2 kali secara nasional dengan peserta Bank BPD seluruh Indonesia dan 1 kali skala lokal, yang dilakukan oleh Bank BPD Bali di undi pada bulan akhir tahun yaitu November atau Desember 2019 yang diikuti peserta dari Bali saja, dengan jumlah hadiah sama dengan pengundian nasional. Sedangkan produk Sibapa, pengundiannya hanya 1 kali dalam setahun.

“Untuk hadiah pengundian lokal produk Simpeda sama nilainya dengan hadiah pengundian nasional, dan pesertanya hanya di Bali saja,” tuturnya. Da

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *