Denpasar, beritaterkini.co.id – Usai upacara Hut Kemerdekaan RI ke-74, Sabtu (17/8/2019) yang berlangsung di halaman Kantor Pegadaian Renon, Kepala Pegadaian Kanwil VII Denpasar, Nuril Islamiah mengatakan memperingati hari Kemerdekaan ini, Pegadaian Kantor Wilayah VII Denpasar siap mensukseskan “Pembangunan SDM Unggul Indonesia Maju”. Dikatakannya, berbagai kegiatan telah dilakukan dalam rangkaan memperingati HUT Republik Indonesia tahun ini.

“Bertepatan dengan perayaan 17 Agustus hari ini kami Kantor Wilayah 7 Denpasar juga melakukan peresmian kantor baru, setelah direnovasi, artinya Kantor Pengadaian Wilayah VII Denpasar akan selalu berbuat dan memberikan yang terbaik. Tetapi kami tidak pernah merasa yang terbaik karena kami selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik untuk bangsa dan negara,” jelasnya.

Baca Juga :  Satgas BPI KPNPA RI Anti Pungli Tipikor Dan Mafia Tanah Akan Di Bentuk Korwil Di Tiap Propinsi

Sebelumnya ratusan Pegawai Kantor Pegadaian Denpasar dalam memperingati HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia, Sabtu pagi dengan kompak menggunakan busana adat Bali. Bahkan, Kepala Pegadaian Kanwil VII Denpasar Nuril Islamiah terlihat menggunakan pakaian adat Bali bernuansa merah, lengkap dengan keris yang terselip di punggungnya.

Memaknai hari Kemerdekaan ini, pihaknya mengajak seluruh pegawai Pegadaian untuk meneladani semangat para pahlawan, semangat perjuangan yang telah dicetuskan oleh para pahlawan.

Baca Juga :  Ditjen Bina Konstruksi Keluarkan 'PROTOKOL' Pencegahan Covid-19 Di Proyek Konstruksi

“Semangat para pahlawan mari kita jadikan inspirasi buat kita semua untuk bagaimana berbuat yang terbaik kepada bangsa dan negara,” ajaknya. da

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here