Nasional

Mau Beli Rumah Murah Gratis Biaya Administrasi? Kunjungi Himperra Property Expo 2019 di Level 21 Mall


Denpasar, beritaterkini.co.id – Masyarakat Bali yang ingin memilki atau membeli rumah murah tidak perlu bingung lagi. Karena setelah sektor property terus menggeliat, langsung direspon antusias oleh para pelaku usaha yang tergabung dalam Himpunan Pengembang Permukiman dan Perumahan Rakyat (Himperra) yang menggelar pameran industri perumahan terbesar di Bali. Pameran Himperra Property Expo 2019 yang dimulai dari 19 sampai 25 Agustus 2019 akan menawarkan konsep perumahan modern, namun dengan harga yang sangat terjangkau. “Kami ingin mendekatkan diri dengan masyakat, khususnya di Bali, agar memahami apa itu rumah MBR (Masyarakat Berpenghasilan Rendah, red),” ungkap Ketua DPD Himperra Bali, Wayan Jayantara didampingi Sekretaris, H. Suseno saat ditemui di Sanur, Denpasar, Sabtu (17/8/2019).

Ditegaskan, pameran pertama kalinya ini menjadi kesempatan yang sangat baik bagi masyarakat untuk datang memberi rumah, karena sangat banyak penawaran menarik maupun hadiah yang diberikan bagi pembeli rumah MBR termasuk rumah komersil yang dipasarkan di seluruh Bali. Bahkan dikatakan, seluruh biaya administrasi termasuk biaya pengikatan semua free alias gratis. “Karena biasanya bayar biaya administrasi saja sangat lumayan sekitar jutaan. Itu akan digratiskan selama pameran tujuh hari. Karena tujuan Himperra ingin mendekatkan diri kepada masyarakat lebih luas, terutama rumah MBR bagi masyarakat Bali,” paparnya seraya menyebutkan anggota Himperra dari seluruh Bali akan ikut pameran dengan memberikan sejumlah penawaran menarik lainnya. Selain itu, pameran juga serangkaian peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI yang menawarkan promo Bunga Merdeka.

“Seperti biaya asuransi kita hanya kenakan 50 persen. Bahkan, hampir semua biaya asuransi akan dikenakan hanya 50 persen selama pameran ini. Karena itu, masyarakat Bali yang butuh rumah atau ingin membeli rumah tipe apapun bisa datang dan mamfaatkan kesempatan ini, karena tidak ada lagi. Kita hanya pemeran sekali saja untuk perumahan murah,” jelas pengusaha property senior ini, sekaligus kembali menegaskan, pemeran selama 7 hari ini akan dibuka Wakil Gubernur Bali, Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati atau Cok Ace yang dimulai pukul 11.00 WITA sampai 22.00 WITA di Level 21 Mall, Denpasar. Selain memajang penawaran rumah MBR dan rumah komersil yang tersebar di seluruh Bali dari 23 anggota Himperra Bali, juga sangat banyak pilihan rumah komersil dengan harga diatas Rp300 juta.

“Pameran ini menjadi kesempatan yang sangat luar biasa, karena baru kali ini ada pameran perumahan murah dan terbesar di Bali. Jadi rumah kita tawarkan dengan harga sangat terjangkau, biaya administrasi juga gratis dan ada hadiahnya lagi, seperti televisi dan sepeda motor itu ada semuanya. Khususnya free biaya administrasi itu cukup besar biaya itu, juga diberikan gratis khusus saat pameran ini saja,” tandasnya. Pada saat pembukaan pameran, DPD Himperra Bali akan menyerahkan secara simbolis tiga unit rumah untuk atlet berprestasi dari Bali. “Silahkan pemerintah daerah yang nanti memilih siapa atlet yang berhak atas rumah tersebut. Rumahnya ada dua unit di Singaraja dan satu unit di Jembrana,” bebernya dan berharap seluruh masyarakat Bali maupun luar Bali yang ingin punya rumah subsidi silahkan datang ke pameran.

“Di sana akan dijelaskan semua dan syaratnya sedetail-detailnya, sampai bank negara juga akan membuka pameran disana itu. Jadi bisa bertransaksi langsung di pemeran itu dan bisa dapat free dan hadiah semua itu. Karena rumah murah di seluruh kabupaten juga ada dan harganya hanya Rp158 juta yang bisa dicicil selama 20 tahun, dan itu mendapatkan biaya administrasi semuanya gratis,” tutupnya. tim

Related Articles

10 Comments

  1. Ping-balik: lsd pills quizlet,
  2. I need to to thank you for this good read!! I absolutely enjoyed every little bit of it.
    I’ve got you bookmarked to look at new stuff you post…

  3. With havin so much written content do you ever run into any problems
    of plagorism or copyright violation? My blog has a lot
    of exclusive content I’ve either authored
    myself or outsourced but it appears a lot of it
    is popping it up all over the internet without my permission. Do
    you know any methods to help prevent content from
    being stolen? I’d definitely appreciate it.

  4. I do trust all of the ideas you have offered on your post. They are really convincing and can definitely work. Nonetheless, the posts are very short for starters. May you please prolong them a bit from next time? Thanks for the post.

  5. I do not know if it’s just me or if perhaps everyone else experiencing
    problems with your site. It appears like some of the written text on your posts are running off the screen.
    Can someone else please provide feedback and let me know if this is happening to them too?
    This might be a problem with my web browser because I’ve had this happen previously.
    Many thanks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: