BANDUNG, Berita Terkini – Pagi ini (Senin, 09/09/2019) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat Liberti Sitinjak didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan Abdul Aris, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Heriyanto, Kepala Divisi Keimigrasian Ari Budijanto, Kepala Divisi Administrasi Ceno Hersusetiokartiko, menyaksikan Serah Terima Jabatan dan Antar Sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Sukamiskin dari Tejo Harwanto kepada Abdul Karim. Acara dihadiri Kepala Ombudsman Perwakilan Jawa Barat Haneda Sri Lastoto, Perwakilan BNNP Jawa Barat, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Kepala Unit Pelaksana Teknis se-Jawa Barat, Ketua PIPAS Jawa Barat, Mitra Kerja Lapas Kelas I Sukamiskin Bandung.

Tejo Harwanto menyampaikan ucapan rasa terimakasih kepada berbagai pihak yang telah membantu mewujudkan Lapas Kelas I Sukamiskin Bandung menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) terutama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat yang sangat membantu Lapas Kelas I Sukamiskin terciptanya (kondusifitas) keamanan dan ketertiban di Lapas Kelas I Sukamiskin Bandung. “Seorang Pemimpin tidaklah berarti apa apa tanpa adanya dukungan dari lingkungannya”. ujar Tejo.

Baca Juga :  Prevalensi Efek Covid 19 India Yang Memprihatinkan , Mari Kita Semua Ambil Hikmahnya.

Kalapas Kelas I Sukamiskin Bandung yang baru Abdul Karim memohon dukungan kepada berbagai pihak yang telah mendukung Kalapas Kelas I Sukamiskin terdahulu, “Semoga kedepan kita dapat terus menjalin silaturahmi dan kolaborasi dalam mewujudkan situasi yang kondusif di Lapas Kelas I Sukamiskin. Saya akan berusaha sebaik mungkin bersama dengan rekan-rekan di Lapas Kelas I Sukamiskin Bandung memberikan yang terbaik kepada masyarakat”. ujar Abdul Karim.

Baca Juga :  Kyai Haji Nur Hadi Kembali Pimpin Yayasan Al Ma’ruf

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat Liberti Sitinjak menyampaikan ada 3 (tiga) hal yang menjadi esensi dalam Serah Terima Jabatan yaitu : 1. Rasa Bersyukur, 2. Ucapan Terimakasih, 3. Harapan. “Kedepan saya minta ada gerakan yang nyata dan melakukan Mapping, karena itu akan menjadi Kompas bagi Kalapas Kelas I Sukamiskin Bandung dalam menjalankan Tugas dan Kewajibannya. Statement di Lapas Kelas I Sukamiskin sangat berpengaruh, oleh karena itu cobalah untuk bersikap hati-hati dalam bertindak dan bertutur kata. Mari kita Bersinergi dan Berkolaborasi demi mewujudkan tujuan bersama”. tutup Liberti. (red/foto : Humas).

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here