1. Bandung. 4 oktober 2019

Oleh : lle efendi

Pertandingan Persahabatan antara Koni Jawa barat dengan Petugas Lapas Kelas I sukamiskin dan warga Binaan Lapas sukamiskin sangatlah seru dan Tegang.  Namun kali ini  Koni jabar kebobolan Kalah melawan yang tidak terduga yaitu pasangan Mantan Ketua DPR RI Setia Novanto  yang Berpasangan dengan Yudi widiana  Yang Mantan Wakil Ketua Komisi V DPR RI.

Ini yang menjadi kejanggalan terhadap Koni.padahal Koni jabar sudah Menurunkan Pemain Terbaiknya untuk diterjunkan ke Lapas Kelas I Sukamiskin ternyata tidak Membuahkan Hasil yang Optimal bagi KONI Jabar.

Dalam kesempatan yang Baik. Kalapas juga Hadir dan memberikan sambutan terhadap Giat olah raga yang Kebetulan Beliau adalah Atlit Bahkan Pelatih Pencak silat Merpati putih dimana beliau Bertugas .

Kalapas Kelas I sukamiskin Bapak Abdul Karim menjelaskannya  dan menyambut baik Program olahraga yang di Adakan oleh Koni Jawa barat dengan Lapas Kelas I sukamiskin yang mana tersirat dalam aturan dalam Pembinaan warga Binaan yang tujuannya adalah Sehat dan cepat Pulang.

Dalam sambutan kalapas juga disampaikan jangan in the box saja .out the box juga bisa dilakukan  seperti pertandingan antar UPT  Lapas lapas di Jawabarat untuk  mendapatkan atlit atlit yang berbakat dan Berguna untuk Bangsa dan Negara ungkap Kalapas yang Tegas dan berintegritas itu dengan difasilitasi oleh Koni Jabar dengan Izin Kemenkumham

Baca Juga :  Musrenbang Di Pesawaran, Gubernur Arinal Mendorong Optimalisasi SDM Dan SDA Untuk Percepatan Pembangunan Di Bumi Andan Jejama

Dilain kesempatan  Mantan Ketua DPR RI Memberikan sambutan juga terkait dengan Pentingnya olah Raga ini .masalah kalah dan menang itu hal yang biasa terjadi dalam pertandingan. Dan beliau juga mantan Bendahara Umum Koni pusat ,saat itu Ketua umum Koni jendral wismoyo Munandar ungkap setnop .beliau mengucapkan Terimakasih atas kesempatan yang diberikan Warga binaan untuk mendapatkan giat oleh raga dibidang Pingpong .

Selain pingpong ada juga olah raga lainnya namun Pingpong yang memang ditekuni oleh Pak novanto  dan situasinya  juga terharu  Kok bisa Pemain Koni kalah dalam pertandingan persahabatan itu.ini mungkin saja terjadi.

BAwak Beritaterkini.co.id  juga terkejut mendengar berita yang di dapat via Tellphone ke awak jarrak Jabar sepertinya akurat bener bener serius menang Pak novanto setelah ada dokumen dokumen yang disampaikan jarrakposjabar.ke BT.

Dari hasil Pantauan BT terhadap Kalapas Kelas I sukamiskin Ini Bapak Abdul Karim memang melakukan Pembinaan secara manusiawi. Cara cara  dan metode Pembinaan yang dipakai

Baca Juga :  Sidang Kabinet Paripurna mengenai Penanganan Kesehatan dan Pemulihan Ekonomi untuk Penguatan Reformasi Tahun 2021, 7 September 2020, di Istana Negara, Provinsi DKI Jakarta

Inidikator yang Dipakai adalah Membina tipikor  mapun Pidum adalah  ilmu turunan Saharjo dari pembidanaan menjadi Pemasyarakatan toolnya diterapkan oleh  Beliau. Sempat Kejadian di Lapas Padang sewaktu Bencana alam beliau menjabat di sana masyarakat terheran heran  Kenapa Napi didalam lapas tidak lari kenapa manut dan turut sama Bapak Abdul karim ini .Padahal Bencana Alam .Apa yang terjadi rupanya .bapak abdul Karim dirantai Napinya dan di bergol warga binaannya di Lapas padang sehingga tidak lari kerumahnya.

Awak media terkejut kok  tega sekali di borgol atau dirantai disaat dibina. Ternyata Abdul Karim membergol hati wargabinaan dan merantai Hatinya ungkap warga binaan yang pernah di ceritakan langsung oleh mantan Napi di Padang yang tidak mau disebutkan dan sekatrang sudah menjadi pengacara di padang.

Beritaterkini.co.id/gede.

 

 

 

 

 

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here