Ekonomi

IM3 Ooredoo Bentuk Peluang Bisnis Untuk Generasi Muda Bali Dengan Konten Digital

Denpasar, beritaterkini.co.id – Memasuki perkembangan teknologi IM3 Ooredoo meluncurkan kampanye “Collabonation – Freedom To Collaborate” yaitu gerakan nasional untuk mendorong generasi muda Indonesia khususnya Bali untuk menciptakan dan menyebarkan konten digital yang positif. Dengan cara berkolaborasi, baik dengan pembuat konten yang berpengalaman, maupun dengan teman sendiri. Hal tersebut dilakukan sebagai bagian dari kampanye Collabonation ini, IM3 Ooredoo menjadi sponsor utama gelaran Worldwide InstaMeet Indonesia (WWIM 2019) yang diselenggarakan di Bali pada 5-6 Oktober 2019.

SVP-Head of Brand Management & Strategy of Indosat Ooredoo, Fahroni Arifin menjelaskan, IM3 Ooredoo memahami generasi muda Indonesia memiliki banyak ide yang inovatif dan dinamis. Untuk itu, IM3 Ooredoo membuat kampanye Collabonation – Freedom To Collaborate salah satunya dengan mendukung acara Worldwide InstaMeet Indonesia, menyiapkan workshop serta ruang yang memungkinkan mereka bebas berkolaborasi menciptakan konten digital yang berkualitas serta menyebarluaskan positive vibes.

“Kami percaya bahwa kolaborasi akan memudahkan mereka membuat konten seru dengan tema apapun sesuai yang diinginkan. IM3 Ooredoo Worldwide InstaMeet atau IM3 Ooredoo WWIM2019 merupakan rangkaian acara tahunan komunitas Instagram yang terdiri dari InstaMeet, Photo Hunting, dan InstaTalk. Pantai Gunung Payung, Kuta Selatan, Badung, Bali akan menjadi tempat diselenggarakannya InstaMeet. Instagrammer yang hadir bisa bertemu, hunting foto bareng dan berkolaborasi langsung konten kreator berpengalaman dan peserta lain yang sebelumnya hanya saling kenal di Instagram,” jelasnya. Minggu (6/10/2019).

Arifin melanjutkan, acara ini khusus diadakan agar para pengguna Instagram di Indonesia, apapun latar belakangnya, dapat saling memperluas relasi, berkolaborasi dan saling menginspirasi. Khusus InstaTalk, IM3 Ooredoo menggandeng Instagrammer populer @boylagi @madariyanhadi @skinnymonkey dan @billsatya untuk berbagi ilmu dan pengalaman seputar tema “Optimizing Instagram Through Collaboration”. “Harapan saya dapat menginspirasi para Instagrammer untuk berkolaborasi dalam membuat konten Instagram agar menjadi lebih menarik, bahkan dapat mengembangkannya sebagai peluang bisnis,” harapnya.

Mendukung hal ini, IM3 Ooredoo juga menghadirkan paket terbaru yaitu Freedom Internet, paket internet simple, transparan, dan membebaskan pelanggan dari kekhawatiran. Dengan Freedom Internet, pelanggan dapat tetap online 24 jam penuh tanpa harus khawatir ada batasan internet seperti kuota malam, pembagian kuota yang rumit, hingga bebas dari risiko pulsa yang hilang dengan PULSA SAFE.

“Para pecinta internet bisa menikmati paket simple dengan 100% kuota utama mulai dari Rp15.000 untuk kuota 2GB dengan masa aktif 15 hari dan paket bulanan mulai dari Rp25.000 dengan kuota 3GB, Rp50.000 untuk kuota 10GB, Rp75.000 untuk 18GB hingga Rp100.000 untuk kuota 25GB,” tuturnya. ga

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: