Olahraga

Majukan Olah Raga Renang, Gumuh Sari Ciptakan Atlit Muda

Badung, beritaterkini.co.id – Owner Gumuh Sari Rekreasi, I Nyoman Murjana kecintaannya terhadap olah raga renang, membuat dirinya melakukan inovasi untuk memajukan sekaligus menciptakan atlit muda pada olah raga renang. Seperti halnya Memiliki tekad kuat ikut memajukan potensi atlit renang di Bali, Gumuh Sari Rekreasi juga mulai mengajak tak hanya pelajar di Kabupaten Badung namun juga pelajar SMP dan SMA di Kota Denpasar untuk mengikuti les renang yang diasuh oleh Club Jatayu.

Nyoman Murjana menuturkan, les renang sudah dibuka sejak terbangunnya kolam olimpic berukuran 25×15 meter dengan kedalaman 1,5 meter. Melalui program empat bulan untuk umur 5 hingga 13 tahun dan usia 14 tahun keatas. Penawaran tersebut sudah termasuk tiket masuk dimana les dilakukan tiga kali dalam seminggu. Awalnya ada beberapa club renang di Kabupaten Badung yang bergabung, namun dengan semakin lengkapnya fasilitas yang dimiliki Gumuh Sari Rekreasi maka di akhir tahun ini akan melebarkan penawaran les renang hingga menjangkau pelajar di Kota Denpasar.

Ia berharap keberadaan wahana air ini tidak saja memperkaya dari sisi destinasi serta memberikan multy player effect bagi pengembangan sisi bisnis dan ekonomi masyarakat sekitar nanun juga mampu mengarahkan bakat dan berprestasi anak muda Bali dalam olahraga renang. “Bisnis begini ini harus inovasi terus. Minimal satu tahun harus ada yang berubah. Seperti sekarang kita punya Club Jatayu untuk mengajak anak-anak sekolah ikut les renang tiga kali dalam seminggu. Kita punya pelatih sekaligus atlit renang, kita akan jajaki siswa SMP dan SMA di Denpasar. Kita berikan harga terjangkau Rp15 ribu bagi pelajar,” ujarnya saat ditemui, Minggu (6/9/2019).

Tidak hanya itu saja Nyoman Murjana ternyata memiliki komitmen kuat, untuk membangun potensi desanya menjadi salah satu destinasi wisata utama di Badung Utara. “Merintis usaha wahana air sejak 28 Desember 2016, setiap langkah satu tahun pengembangan usahanya selalu ditunjukkan dengan inovasi. Diawali duah buah water park dilengkapi beberapa plosotan serta memiliki gym dan dua lapangan futsal. Menapak tahun berikutnya sudah dibangun kolam olimpic hingga dilengkapi plosotan sepanjang 90 meter. Menginjak tahun ketiga Gumuh Sari Rekreasi hadirkan Swing dan spot selfi dengan panorama keindahan lembah Sungai Ayung,” jelasnya W-015

Related Articles

5 Comments

  1. I have been exploring for a little bit for any high-quality articles or weblog
    posts on this kind of area . Exploring in Yahoo I eventually stumbled upon this web site.
    Reading this info So i am glad to show that I’ve an incredibly just right uncanny feeling I discovered
    just what I needed. I so much indubitably will make sure to don?t forget
    this website and provides it a glance regularly.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: