JAKARTA – BERITATERKINI.co.id – Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais mengajak semua pihak untuk memberikan kesempatan kepada kabinet Indonesia Maju untuk bekerja.

Tetapi jika dalam kenyataannya gagal melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, maka dirinya juga siap memberikan kritik.

“Kalau jelas (kabinet Jokowi) tidak bermutu, tidak sesuai dengan cita-cita apalagi dengan yang dijanjikan maka mengapa kita tidak lantas mengambil peran yang lebih nyata lagi,” jelas Amien Rais kepada wartawan di Yogyakarta, Minggu (27/10/2019) malam.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Menerima Kunjungan Kenegaraan Presiden Singapura Halimah Di Istana Kepresidenan Bogor

“Supaya harus dijewer kalau sampai tidak deliver, tidak deliver artinya tidak melaksanakan janji-janjinya itu. Jadi sementara ini saya masih menahan diri, ya karena saya harus fair, harus sportif, berikan dulu waktu,” katanya.

Namun Amien berjanji akan membuat perhitungan apabila Kabinet Indonesia Maju tidak bisa bekerja seperti yang diharapkan.

“Kalau ternyata sudah enam bulan jebulnya (ternyata) tidak bisa apa-apa, nanti kita buat perhitungan,” sebutnya.

Baca Juga :  Arc by Crown Group Raih Penghargaan Industri ke-18 Anugrah HIA Award Virtual

Sementara disinggung apakah berarti Amien merestui Prabowo masuk kabinet Jokowi, yang bersangkutan tidak memberikan jawaban tegas.

“Saya tidak menolak, tidak melawan juga (atas manuver Prabowo),” tutupnya.

5 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] There you will find 45108 more Info to that Topic: beritaterkini.co.id/2019/10/28/amien-rais-siap-kritik-kabinet-presiden-jokowi-jika-ingkar-janji/ […]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here