BeritaNasional

Heri Amalindo, Mendapat Dukungan Dari Tokoh Yang Tergabung Dalam Barisan Patahana

Palembang,Berita Terkini. Co. Id Banyak dukungan Tokoh Tokoh Sumatera Selatan yang tergabung dalam berbagai organisasi yang selama ini tergabung dalam barisan Petahana menyatakan untuk mendukung DR H Heri Amalindo M.M

“Dukungan dari para tokoh akhir akhir ini, baik perorangan maupun dalam berbagai organisasi memiliki arti penting, “ungkap Ketua Rumah Bersama Heri Amalindo Firdaus Hasbullah SH MH saat di jumpai di Rumah Bersama Heri Amalindo jalan Hang Jebat (16/04/24).

Terkait banyak datang dukungan para tokoh di Sumsel kepada Heri Amalindo termasuk di dalam barisan Patahana. Kami sebagai Ketua Rumah Bersama mengucapkan Terima kasih dan sangat menghargai pilihan dari para tokoh tokoh Sumsel, “ujar FH akrab di sapa.

“Bahwa terhadap dukungan para tokoh akhir-akhir ini, baik perorangan maupun tergabung dalam berbagai organisasi, memiliki arti penting. Apalagi, Heri Amalindo memiliki cita-cita mulia untuk memajukan Sumsel yang kondisi pembangunannya saat ini relatif stagnan atau jalan di tempat,”bebernya.

Kami memahami, bahwa para tokoh yang memilih untuk memproklamirkan dukungan kepada Heri Amalindo, karena mereka melihat Sumsel dalam 5 tahun berakhir, sebenarnya “sedang tidak baik-baik saja”, sehingga sulit mencari legacy monumental dari kepemimpinan saat ini.

“Heri Amalindo dianggap oleh para tokoh tersebut, memiliki kesungguhan untuk mengembalikan kejayaan Sumsel, sekaligus siap berkolaborasi dengan berbagai elemen untuk berdiskusi, berkolaborasi, bertukar ide dan gagasan untuk merumuskan pembangunan Sumsel kedepan.

Terkait dengan gagasan yang sudah disampaikan para tokoh kepada Heri Amalindo, tentu menjadi kajian tersendiri dan menjadi arus utama untuk didiskusikan oleh tim. Dengan semakin derasnya dukungan kepada Heri Amalindo untuk maju dalam Pilgub Sumsel 2024 mendatang, menjadi staminan tersendiri untuk semakin memantapkan tekad membawa Sumsel Jaya dan Sejahtera.(RZP).

Related Articles

2 Comments

  1. Howdy! This post could not be written any better! Reading this post reminds me of my old room mate! He always kept chatting about this. I will forward this write-up to him. Pretty sure he will have a good read. Many thanks for sharing!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: