BADUNG – BERITATERKINI.co.id – I Ketut Suparmana (50), warga Banjar Pembungan, Desa Bongkasa, Badung ditemukan tak bernyawa di Balai Timbang Subak Sebali, Desa Punggul, Kecamatan Abiansenal, Badung.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Beritaterkini.co.id, Suparmana sudah sejak lama menderita penyakit stroke ringan.

Akibat penyakit yang tak kunjung sembuh tersebut, Suparmana yang merupakan teman SMP Putu Sudiartana atau Putu Liong nekat menghabisi nyawanya sendiri dengan cara meminum racun.

Baca Juga :  KEMATIAN TENAGA KERJA DI PT.MARCOPOLO SHYPYARD.KOMI IV DPRD GELAR RDP.

“Dugaan sementara Suparmana yang bekerja sebagai sopir ini meneguk racun jenis Portas. Karena disamping tempatnya tergeletak ditemukan sisa Portas,” kata Ketut Sukartana tetangga korban.

Penemuan mayat Suparmana terjadi pada Kamis, (31/10/2019) sekitar pukul 06:30 WITA saat salah seorang petani melihat ada seseorang yang tergeletak tak bernyawa di Balai Timbang Subak Sebali.

Ia kemudian segera melaporkan kepada kepala lingkungan setempat, dan dilanjutkan ke Polsek Abiansemal.

Baca Juga :  Bukan Hanya Gagal Jadi Bupati, Orient-Thobias Juga di Pecat Dari PDIP.

Sampai berita ini ditulis, mayat I Ketut Suparmana sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Mangusada, dan sedianya sore ini akan dipulangkan untuk selanjutnya dikubur dengan prosesi upacara ‘mekingsan di geni’ atau dibakar secara sederhana, sembari menunggu dilangsungkannya upacara pengabenan selanjutnya.

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here