Nasional

Kapolri Idham Azis Akan Minta Kabareskrim yang Baru Bereskan Kasus Novel Baswedan

JAKARTA – BERITATERKINI.co.id – Kapolri Jenderal Idham Azis akan segera menunjuk Kabareskrim baru yang akan menggantikan posisi yang ditinggalkan dirinya.

Usai ditunjuk nanti, Kapolri akan meminta Kabareskrim untuk segera membereskan kasus penyiraman air keras terhadap penyidik KPK, Novel Baswedan.

“Pak Kapolri kemarin sudah sampaikan bahwa dia akan memerintahkan Kabareskrim yang baru. Dan Kabareskrim yang baru akan diperintahkan untuk segera menuntaskan kasus Novel Baswedan,” ujar Kadiv Humas Mabes Polri Irjen M Iqbal, Jumat (01/11/2019), di sela menghadiri pelantikan Kapolri di Istana Presiden.

Ia memastikan jika kasus tersebut akan terus ditangani oleh Polri.

“Kapolri, tetap jabatan yang secara sistemik melakukan pekerjaan, ada tugas dan tanggung jawab sesuai dengan job desk. Sehingga kalau ada pergantian terus jalan, bukan kepada person-nya, tetapi pada jabatannya,” jelasnya.

Iqbal memastikan tim teknis yang menyelidiki kasus Novel terus bekerja maksimal hingga saat ini tanpa henti. Ia juga menyebut ada temuan penting terkait kasus penyiraman air keras ini, sehingga ia minta publik untuk bersabar.

“Ada hal-hal yang sangat signifikan, tolong digarisbawahi. Sangat signifikan yang sudah kami dapat. Doakan saja, insyaallah kalau Tuhan ridho, kami akan mengungkap kasus ini,” ucap Iqbal.

Polri memasitkan tim teknis tetap bekerja mengusut kasus Novel Baswedan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: