JAKARTA – BERITATERKINI.co.id – Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) DKI Jakarta, Sri Mahendra ikut mengundurkan diri, setelah sebelumnya Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya, Edy Junaedi juga mengundurkan diri.

“Surat pengunduran diri Kepala Bappeda diserahkan hari ini,” kata Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan saat jumpa pers di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Jumat (01/11/2019).

Baca Juga :  KPK Temukan Aset Pemprov NTB Senilai Rp 2,3 Triliun Dikontrak Swasta 70 Tahun

Bicara singkat, Mahendra mengatakan Pemprov DKI membutuhkan Bappeda yang lebih baik.

“Situasi dan kondisi yang terjadi saat ini yang membutuhkan kinerja Bappeda yang lebih baik lagi. Saya mengajukan permohonan untuk mengundurkan diri dengan harapan agar akselerasi dapat lebih ditingkatkan,” ucap Mahendra.

Dalam beberapa waktu terakhir, rencana anggaran DKI sedang disorot karena dianggap janggal, salah satunya soal anggaran lem Aibon Rp 83 miliar.

Baca Juga :  Lurah Perdamean Lakukan Sosialisasi Pencegahan Covid-19

Sehari sebelumnya, Edy Junaedi lebih dahulu mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Kadis Pariwisata dan Budaya DKI dengan alasan ingin jadi staf di TMII. Sebelum pengunduran diri Edy itu, Dinas Pariwisata sempat jadi sorotan gara-gara anggaran influencer Rp 5 miliar.

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here