JAKARTA – BERITATERKINI.co.id – Partai NasDem mengundang Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan untuk menghadiri kongres partai yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

“2024 masih jauh, sementara ini tidak (membahas). By the way, yang namanya politik kan dinamis, setiap saat dinamikanya berubah,” ujar Ketua DPP Partai NasDem Irma Suryani Chaniago kepada wartawan, Jumat (01/11/2019).

Dia menegaskan Anies diundang dalam kapasitasnya sebagai Gubernur DKI Jakarta.

“Anies kan Gubernur DKI Jakarta, dan kita mengadakan kongres di Jakarta, wajar dong kita mengundang beliau,” ucap Irma.

Baca Juga :  Desak Presiden Jokowi Terbitkan Perppu KPK, Besok Mahasiswa Kepung Istana

Meski belum bicara arah politik 2024, kongres akan semakin mengakrabkan Anies dengan NasDem. Khusunya dalam mendukung beberapa kebijakan Anies di Jakarta.

“Dengan niat baik silaturahim Pak Anies ke NasDem dengan menjelaskan visi-misi ke depan yang progres-nya meningkat. Tentu tidak salah kan jika NasDem DKI memberikan apresiasi dan mendukung program beliau yang positif impact terhadap kondisi sosial ekonomi rakyat DKI,” kata Irma.

Baca Juga :  SEKJEN IBUF INDRA YANA, SH HARAP RUU OMNIBUS LAW CIPTA KERJA DPR SEGERA UNDANG STAKEHOLDER

Kongres NasDem digelar tanggal 8-11 November 2019 di Jakarta International Expo Kemayoran. Selain Anies, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa diundang menghadiri kongres.

“Anies memang kita undang sejak pembukaan ya. Nah, Ibu Khofifah (Gubernur Jawa Timur) juga kita undang,” kata Ketua DPP NasDem Willy Aditya kepada wartawan.

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here