JAKARTA – BERITATERKINI.co.id – Partai Gerindra tidak mempersoalkan undangan Partai NasDem kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

“Menurut kami nggak ada masalahnya. Memang Mas Anies diundang NasDem lalu beliau datang ke kongres NasDem. Itu hal biasa saja,” kata anggota F-Gerindra DPR Andre Rosiade saat dihubungi, Rabu (06/11/2019).

Dia menegaskan jika Kongres Partai NasDem merupakan silaturrahmi bagi para tokoh bangsa.

“Kan kongres digelar di Jakarta. Mas Anies datang, kan tuan rumah kongres itu dilaksanakan di Jakarta. Juga silaturahim berbagai tokoh bangsa,” sebutnya.

Baca Juga :  Penegakan Hukum Kasus Jiwasraya-Asabri oleh Kejagung RI Pulihkan Kepercayaan Investor

Namun demikian ia tidak mau undangan Partai NasDem kepada Anies ada hubungannya dengan Pilpres 2024.

“Dinamika masih jauh ya. Jadi saya rasa jangan dihubung-hubungkan di Pilpres 2024. Intinya politik masih dinamis, Belanda masih jauh. 2024 pun lebih baik kita jaga silaturahim dan saling bekerja terhadap amanah yang diberikannya,” jelasnya.

Sebelumnya, Sekjen NasDem Johnny G. Plate mengatakan undangan ke Anies selaku tuan rumah kongres yang diselenggarakan di Jakarta. Anies juga akan diberi kesempatan menyampaikan pidato.

Baca Juga :  Rocky Gerung Tuding Pengusul Wacana Presiden Tiga Periode Dungu!

“Sebagaimana misalnya Gubernur DKI Jakarta, Pak Anies Baswedan, yang adalah tuan rumah atau tempat dilaksanakan kongres dan pembina politik daerah, kami mengharapkan bisa hadir dan memberikan ucapan selamat datang kepada delegasi kongres yang berasal dari seluruh penjuru tanah air, ” ujar Johnny di kantor DPP NasDem, Jalan RP Soeroso, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (06/11/2019).

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here