JAKARTA – BERITATERKINI.co.id – Direktur Eksekutif Lokataru, Haris Azhar mengatakan Presiden Joko Widodo gagal dalam mengungkap kasus teror air keras terhadap penyidik KPK, Novel Baswedan.

“Jadi Jokowi tidak akan menyelesaikan kasus Novel Baswedan. Kalau juru bicaranya enggak bisa ngomong gitu, biar saya yang ngomong, dia (Jokowi) tidak akan menyelesaikan kasus Novel,” kata Haris seusai acara dedikasi untuk negeri di Gedung Dinas Pendidikan, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (09/11/2019).

Haris menuding Presiden Jokowi hanya memberikan harapan palsu soal penyelesaian kasus Novel.

“Itu tadi saya mau bilang itu cuma janji-janji saja, enggak ada konkretnya, Enggak ada yang konkret. Begini, berbagai pihak berbagai survei sudah berulang-ulang kali memberi catatan penegakan hukum di zaman Jokowi itu jeblok dan (contohnya) kasus Novel Baswedan ini,” ucap Haris.

Dia mengaku telah melakukan investigasi dalam kasus Novel. Maka itu, alasan Jokowi belum dapat mengungkap kasus Novel, bahwa ada dugaan keterlibatan orang besar.

“Kami juga sudah melakukan investigasi ya, memang temuan ini orang yang sangat tinggi keterlibatannya (kasus Novel) dan Jokowi saya pikir dia enggak berani,” kata Haris.

5 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] Find More on to that Topic: beritaterkini.co.id/2019/11/09/haris-azhar-tuding-presiden-jokowi-gagal-ungkap-orang-besar-dalam-kasus-novel/ […]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here