BUOLBERITATERKINI.co.id – Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat Anti Penyalahgunaan Jabatan, Azharuddin mengatakan jika proyek pembangunan dermaga di Desa Penipingan, Kecamatan Bunobogu, Buol, Sulawesi Tengah, dinilai bermasalah.

Pasalnya kata Azharuddin, lantai dan tiang dan pemakaian besi tidak sesuai dengan Petunjuk Operasional (PTO) yang mengakibatkan penyeberangan retak dan ambruk.

Baca Juga :  Nelayan di Pantai Labu Tewas Tersambar Petir

“Proyek tersebut menghabiskan anggaran sekitar Rp450 juta yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Buol tahun 2018,” kata Azharuddin, Sabtu, (09/11/2019).

Dia mengatakan jika proyek dikerjakan CV Aneka Teks yang direkturnya merupakan anggota DPRD Buol dari Fraksi PDI Perjuangan.

“Saya meminta agar Kejaksaan Negeri Buol segera memeriksa kontraktor proyek akibat dari pekerjaan yang diduga tidak serius dan berpotensi ada penyimpangan,” tegas Azharuddin.

Baca Juga :  Memasuki New Normal, Ketua IIPG Riana Sari Arinal Kembali Salurkan Bantuan untuk Masyarakat Pesibar

Direktur CV Aneka Teks saat dihubungi melalui sambung seluler mengaku sedang berada di Jakarta untuk kepentingan berobat.

7 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: beritaterkini.co.id/2019/11/09/pembangunan-dermaga-di-desa-penipingan-buol-janggal-kejaksaan-diminta-periksa-kontraktor/ […]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here