JAKARTABERITATERKINI.co.id – Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok resmi dilantik sebagai Komisaris Utama Pertamina, menggantikan Tanre Abeng.

Namun saat ditanya soal mafia minyak dan gas, Ahok mengaku tidak tahu.

“Maksudnya mafia migas apa ya? Saya kan bukan Godfather,” kata Ahok, Senin, (25/11/2019).

Demikian juga saat ditanya tentang impor migas, eks Gubernur DKI Jakarta itu kembali mengaku tidak tahu. Menurut Ahok, hal itu merupakan kewenangan direksi.

Baca Juga :  Launching Ruang UMKM Naik Kelas, Eddy Ganefo ; Kadin Indonesia Dukung Kebijakan Pemerintah

“Saya enggak tahu, itu direksi yang punya urusannya, saya hanya membantu mengawasi membantu, ya melaporkan kepada Pak Erick (Menteri BUMN), itu saja tugas saya,” tegasnya.

Lebih lanjut, Ahok meminta dukungan dari masyarakat agar dirinya dapat menjalankan tugas dengan baik di Pertamina. Informasi-informasi dari masyarakat juga dibutuhkan untuk melakukan perbaikan di Pertamina.

Baca Juga :  BREAKING NEWS: Ahok Jadi Komisaris Utama Pertamina

“Saya harapan dukungan doa masyarakat, terus juga dukungan informasi dari masyarakat. Kan selalu ada nomor pengaduan, semakin banyak melapor kita akan menolong kami melakukan pengawasan lebih baik, karena kita enggak mungkin mengawasi tanpa informasi. Tujuan saya adalah membantu Ibu Nicke (Dirut Pertamina) dan teman-temannya berhasil,” tutupnya.

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here