Berita

Peduli Warga Korban Banjir, DPC PKB Banyuasin Kembali Salurkan Bantuan

BANYUASIN, SUMSELJARRAKPOS.com – Musibah banjir besar yang melanda di Perumahan Alghony Resident km 14 Tanah Mas Kecamatan Talang Kelapa kabupaten Banyuasin pada hari Senin (11/04/22) lalu, Mengetuk hati dan perhatian dari berbagai pihak.

Salah satunya Dewan Pengurus Cabang  Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Banyuasin yang mana pada hari Selasa (19/04/22) sore mengunjungi lokasi banjir sekaligus memberikan bantuan.

”Bantuan yang kami berikan merupakan bantuan yang kedua, berupa beras, mie dan air mineral, ” ungkap Ketua DPC PKB Banyuasin, Rudiyanto, SH.

Untuk musibah banjir besar yang sering di alami warga Perumahan Alghony Resident dan sekitarnya harus mendapatkan perhatian serius dari pemerintah kabupaten juga anggota dewan DPRD kabupaten karena banjir ini akan terus terjadi jika tidak di perhatian.

“Sebagai bentuk kepedulian PKB, Kami akan memperjuangkan di DPRD kabupaten dan akan menurunkan team untuk mempelajari kondisi dan situasi di Tanah Mas dan sekitarnya, Kami berharap secepatnya bisa terealisasi,” katanya.

Rudiyanto juga menyinggungkan soal penangkaran buaya, bukankah jauh- jauh hari pihaknya sudah mengingatkan dan akhirnya terjadi juga jebol penangkaran buaya tersebut.

Apalagi hingga saat ini buaya-buaya yang lepas dari penangkaran masih banyak yang belum tertangkap.

“Masalah ini harus menjadi perhatian khusus oleh Pemerintah, baik Pemkab maupun anggota dewan, mereka harus ada penanganan yang lebih serius apalagi sudah ada dua korban, dan ini harus ada solusi nya,” tegasnya.

Lanjut, kata Rudiyanto Jangan sampai terjadi lagi korban korban dari gigitan buaya dan pihaknya sudah sering mengingatkan bahwa penangkaran buaya itu jangan dekat dengan masyarakat karena suatu waktu bisa saja buaya tersebut masuk ke rumah rumah warga dan bisa bertambah korbannya.

“Tentu ini harus di antisipasi dan harus ada solusi nya,dan juga masyarakat juga kami berharap lebih hati hati,” pungkasnya. (DN)

Related Articles

2 Comments

  1. Magnificent goods from you, man. I’ve be aware your
    stuff previous to and you are simply extremely great.
    I actually like what you have got here, certainly like what you are saying and
    the best way by which you assert it. You are making it entertaining and you continue to care for to keep it smart.
    I cant wait to learn much more from you. That is actually
    a terrific web site.

  2. What i don’t understood is in fact how you are not actually
    a lot more neatly-appreciated than you may be
    now. You’re very intelligent. You realize thus significantly in terms of this subject, made me for my part imagine it from a lot of numerous
    angles. Its like women and men are not fascinated until
    it is something to accomplish with Woman gaga! Your own stuffs outstanding.
    At all times deal with it up!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: