25, Oktober 2020

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

Malam Ini KPK Umumkan Tersangka Baru Kasus Korupsi di Daerah

1 min read

Juru Bicara KPK Febri Diansyah memberikan keterangan pers terkait kasus dugaan korupsi pengadaan pekerja jasa konsultansi di Perum Jasa Tirta II Tahun 2017, di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (7/12/2018). KPK menetapkan dua tersangka diantaranya Direktur Utama Perum Jasa Tirta II Djoko Saputro dan pihak swasta Andririni Yaktiningsasi terkait kasus tersebut dengan kerugian negara mencapai Rp3,6 miliar. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/foc.

JAKARTABERITATERKINI.co.id – Juru Bicara KPK, Febri Diansyah mengatakan bahwa malam ini KPK akan mengumumkan tersangka baru dalam sebuah perkara korupsi.

Namun Febri enggan menjelaskan lebih jauh soal perkara yang sedang diselidiki KPK.

“Pukul 19.00 WIB malam ini direncanakan konferensi pers bersama Pak Laode,” kata Febri kepada wartawan di Jakarta, Jumat (29/11/2019).

Baca Juga :  Acara Penyerahan Bantuan Dana Covid-19 Untuk Pelaku UMKM di Lampung Selatan Jadi Ajang kampanye Nanang Ermanto

Febri enggan komentar lebih banyak tentang kasus tersebut. Ia hanya menyatakan bahwa perkara dan tersangka nanti berkaitan dengan penyidikan kasus dugaan korupsi di daerah.

“Kasus baru di daerah,” singkatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *