MEDANBERITATERKINI.co.id – Hakim Pengadilan Negeri (PN) Medan, Jamaluddin yang ditemukan meninggal dunia di dalam mobil Toyota Land Cruiser diketahui sering menangani kasus narkoba.

“Banyak masalah narkoba ada, tapi ndak ada (ancaman) semuanya flat. Nggak ada keluhan apa pun nggak ada,” kata Humas PN Medan, Erintuah Damanik, di RS Bhayangkara, Medan, Jumat (29/11/2019).

Sebelumnya, pada Jumat pagi pukul 07.00 WIB, Jamaluddin sempat terlihat di PN Medan. Salah satu hakim, yakni Morgan, melihat Jamaluddin turun dari mobilnya. Lalu, pada pukul 08.30 WIB Jamaluddin sudah tidak nampak.

“Abis itu nggak kelihatan di kantor beliau, nggak mengikuti sosialisasi. Sosialiasi dilakukan jam 08.30 WIB beliau sudah nggak ada,” ucap Erintuah.

Ia mengaku baru mengetahui kabar meninggalnya Jamaluddin melalui group WhtasApp pukul 17.00 WIB.

Sementara Jamaluddin ditemukan oleh warga pada pukul 13.00 WIB. Ia ditemukan tewas di terbujur di bagian tengah mobil Land Cruiser nya. Bagian depan mobil Jamaluddin hancur menabrak pohon Sawit, lalu air bag pelindung di depan kemudi juga sudah mengembang.

6 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: beritaterkini.co.id/2019/11/30/ditemukan-tewas-di-dalam-mobil-hakim-pn-medan-jamaluddin-sering-tangani-kasus-narkoba/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More Information here on that Topic: beritaterkini.co.id/2019/11/30/ditemukan-tewas-di-dalam-mobil-hakim-pn-medan-jamaluddin-sering-tangani-kasus-narkoba/ […]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here