30, Oktober 2020

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

Ketum PAKAR Serahkan Bantuan Kemanusiaan Kepada Keluarga Almarhum Made Suhartini

1 min read

JAKARTABERITATERKINI.co.id – Ketua Umum Paguyuban Karangasem (PAKAR) Jababodetabek Laksamana Pertama TNI Dr. I Wayan Warka, M.M. menyerahkan bantuan sebesar Rp13 juta kepada keluarga almahum Ibu Made Suhartini yang meninggal dunia di RS Sentra Medika, Bogor, Selasa, (03/12/2019).

Bantuan diterima langsung Gede Subrato, suami almarhum Made Suhartini.

Baca Juga :  BERIKUT KETERANGAN KADISKES REIHANA MENGENAI RIWAYAT PASIEN POSITIF COVID-19 YANG MENINGGAL DUNIA DI RSUDAM

I Wayan Warka berharap bantuan tersebut bisa digunakan untuk kebutuhan keluarga sehari-hari, dan tambahan biaya pengobatan almarhum selama dirawat di rumah sakit.

“Ini bentuk kepedulian kita sebagai sesama, untuk meringankan beban saudara kita yang sedang menghadapi ujian,” kata Wayan.

Sekalipun nominalnya tidak terlalu besar, tetapi ia mengatakan jika bantuan tersebut merupakan wujud sikap empati yang dilakukan para anggota PAKAR.

Baca Juga :  Jarinya Putus Akibat Dibegal, Polda Sumut Ungkap Ternyata Kasus itu Laporan Palsu

“Hal itu merupakan komitmen PAKAR yang merupakan organisasi sosial yang bergerak di bidang sosial, keagamaan dan kemanusiaan, khususnya kepada warga Karangasem,” tegas Wayan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *