19, Januari 2020
Berita

Andi Arief Tak Gentar Diancam Mau Digebukin Anak Buah Megawati

JAKARTABERITATERKINI.co.id – Politikus Partai Demokrat, Andi Arief diketahui sedang terlibat friksi dengan politikus PDI Perjuangan, Henry Yosodiningrat yang berawal dari cuitan Andi Arief melalui laman Twitter-nya.

Sebelumnya, Andi Arief membela Rocky Gerung yang akan dilaporkan Henry Yosodiningrat ke Bareskrim Polri.

Laporan ini berkaitan dengan pernyataan Rocky Gerung di ILC yang ditayangkan TVOne beberapa waktu lalu bahwa Presiden Joko Widodo tidak memahami Pancasila. Pernyataan Rocky dianggap sebagai bentuk penghinaan terhadap Presiden Jokowi.

“Kawan-kawan PDIP yang sekarang ada dan mendapatkan posisi dalam partai dan kekuasaan–mayoritas PDIP otot. Faksi otak tersingkir. Itu penjelasan kenapa preman seperti Hendriyosodiningrat melaporkan Rocky Gerung,” cuit Andi Arief seperti dilihat pada Selasa (10/12/2019).

Baca Juga :  Presiden Jokowi Tampung Usulan Tito Karnavian Soal Pilkada Langsung

Akibat cuitannya tersebut, Andi mengaku bahwa dirinya akan dilaporkan ke polisi oleh Henry.

Informasi itu didapat Andi Arief lewat video yang beredar di media sosial dan dia unggah di Twitter-nya.

Dalam video yang diunggah Andi Arief, Henry Yoso tampak berbicara dalam satu forum dengan backdrop berlogo MPR RI. Backdrop itu bertulisan ‘Silaturahmi Wakil Ketua MPR RI Bapak Zulkifli Hasan dengan Forum Komunikasi Persaudaraan Lampung Perantauan (FK-PLP)’. Henry Yoso menyinggung seseorang dari Lampung yang mencapnya sebagai preman. Andi Arief adalah politikus dari Lampung yang menyebut Henry Yoso sebagai preman dalam cuitannya.

Baca Juga :  Kapolri Idham Azis Resmi Tunjuk Irjen Listyo Sigit Jadi Kabareskrim

“Saya sayangkan lagi putra daerah Lampung mencuit di dalam Twitter-nya, mengatakan politisi PDI Perjuangan sekarang faksi otot, meninggalkan faksi otak sehat, makanya preman seperti Henry Yosodiningrat, astagfirullahalazim, saya sempat istigfar, gua samperin ke rumahnya gua gebukin di depan anak-bininya nih orang,” kata Henry Yoso dalam video yang diunggah Andi Arief.

Namun Andi menegaskan dirinya tidak gentar dengan ancaman Henry. Dia siap menunggu Henry di kediamannya.

“Saya tidak ahli baku hantam, tapi saya menanti kedatangan Henry Yosodiningrat yang mengancam akan menggebuk saya di depan anak-istri. Kabarkan saja jam berapa. Saya tunggu. Saya tidak akan lapor polisi,” ucap Andi Arief.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *