JAKARTABERITATERKINI.co.id – Kepala Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum DPP Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean mengatakan bahwa besok Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan menyampaikan pidato politik di Jakarta Convention Center.

Pidato politik SBY akan memberikan masukan kepada pemerintahan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin sekaligus refleksi akhir tahun.

“Pak SBY selalu Ketua Umum Partai Demokrat akan menyampaikan pidato refleksi akhir tahun,” ‎ujar Ferdinand, Selasa (10/12/2019).

Baca Juga :  Program Pro Rakyat Menjadi Harapan Warga Kesiman, Mendukung Paslon AMERTA Jadi Walikota Denpasar

Selain itu, SBY juga akan menjabarkan 10 masalah nasional agar pemerintah berhati-hati dalam mengelola negara.

“Partai Demokrat ingin memberi masukan konstruktif atas perjalanan bangsa ke depan. Kira-kira seperti itu,” katanya.

Ferdinand berujar, pidato yang disampaikan oleh SBY nantinya menunjukkan sikap resmi Demokrat. Ferdinand menjelaskan Demokrat akan memberikan kritik sebagai masukan. Partai Demokrat juga akan mendukung kebijakan Jokowi-Ma’ruf Amin yang berpihak ke rakyat.

Baca Juga :  TB Rahmad Sukendar Resmi Daftarkan Diri Bakal Calon Walikota Tangerang Selatan Periode Tahun 2020-2025

“Jadi akan jelas disampaikan mana yang baik dan didukung, mana yang tidak dan perlu perhatian serius pemerintah. Ini pidato refleksi, semacam review tahunan pada akhir tahun,” pungkasnya.

5 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] Find More here to that Topic: beritaterkini.co.id/2019/12/10/besok-sby-sampaikan-pidato-politik-untuk-masukan-kepada-pemerintahan-presiden-jokowi/ […]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here