JAKARTABERITATERKINI.co.id – Komisaris Utama Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok beberapa waktu lalu sedang berada di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab untuk menyaksikan gelaran Formula1.

Hal ini diketahui dari unggahan chanel YouTube Om Mobi yang berdurasi 36 menit tersebut.

Tapi ada satu yang ketinggalan dalam video kali ini. Kami ngobrol dengan Komisaris Utamanya PT Pertamina,” kata Om Mobi dalam cuplikan video tersebut seperti dikutip Minggu (08/12/2019).

“Saya boleh panggil Om Ahok gak sih,” tanya Om Mobi yang langsung dijawab boleh oleh Ahok.

Baca Juga :  AKBP Imran Amir Dilantik Kapolda Sumbar sebagai Kapolresta Padang

“Jangan dimarahin, ehehe,” canda Om Mobi yang langsung pula dijawab oleh Ahok “enggak apa-apa.”

Ia kemudian menanyakan kesan Ahok selama menonton gelaran F1 tersebut.

“Yah kita nonton saja. Yang kita harapkan ke depan bahwa RnD (Research and Development) dari sini bermanfaat untuk kita, teknologi,” kata Ahok.

Ahok mengaku jika kehadirannya untuk ikut mempromosikan sekaligus mencari peluang untuk bekerja sama dengan Formula2 untuk penyediaan pelumas mesin yang diproduksi Pertamina.

Baca Juga :  Petugas Lapas Kelas IIA Pontianak Berhasil Menggagalkan Narkoba Penitipan Barang

“Di F2 itu regulasi pemakaian mesin engga boleh ganti selama 4 tahun, ini berarti mesinnya sangat kuat dan pelumas juga. Ini jadi ajang promosi pelumas,” kata Ahok.

Dalam keterangan video tersebut, Om Mobi menjelaskan perjalanan ke Abu Dhabi dan Dubai bersama dengan Pertamax Turbo, dalam rangka nonton Formula 2, karena ada Sean Gelael, kami sangat mendukung ada anak Indonesia disini.

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here