19, Januari 2020
Daerah

Plaza Medan Fair, Goda Pengunjung Dengan Beragam Spot Foto

MEDAN – BERITATERKINI.co.id – Salah satu yang diincar masyarakat luas, khususnya kaum milenial pada hari-hari besar keagamaan adalah spot foto dengan dekorasi yang menarik. Spot foto ini akan menjadi tempat berswafoto untuk mengenang momen-momen tertentu.

Hal itu jugalah yang dilirik oleh pengelola Plaza Medan Fair (PMF) di Medan. Menyambut Natal dan Tahun Baru (Nataru) pihak pengelola mall terbesar di Kota Medan tersebut menyuguhkan sebanyak sepuluh spot foto yang dapat digunakan pengunjung.

Spot foto bernuansa natal tersebut disuguhkan dengan berbagai tampilan yang menarik mata pengunjung. Tidak jarang orang yang datang PMF hanya untuk berburu tempat berfoto untuk di upload di media sosial.

Pihak pengelola PMF mengatakan bahwa penyediaan fasilitas spot foto tersebut merupakan bagian dari pelayanan untuk masyarakat Kota Medan dan pengunjung PMF. Spot foto yang disesuaikan dengan hari – hari besar umumnya menjadi alasan pengunjung untuk datang ke pusat keramaian.

Baca Juga :  TPMPD Sumut Lakukan Validasi Peta Mutu Sekolah

“Kalau untuk tahun ini, menyambut Nataru banyak spot foto yang kita suguhkan. Ada spot foto yang menampilkan perkampungan ala eropa dengan musim saljunya ada juga goa dengan daun-daun hijau yang dihiasi warna-warni lampu,” terang

Lenny mengatakan penggemar spot tersebut umumnya kaum milenial. Namun hampir semua golongan usia menikmati spot foto yang disediakan. Contohnya di atrium utara PMF, pihak pengelola memberikan spot foto bernuansa pedesaan di eropa

Spot foto ini menggambarkan suasana kampung dengan salju, serta beberapa pohon cemara yang dapat bertahan hidup di segala musim. Selain itu ada juga kerumunan rusa yang kerap di gambarkan sebagai kereta salju.

Sementara dipintu masuk, ada spot foto bernuansa kursi kerajaan diserta beragam bingkisan. Kerap simbol kerajaan dan bingkisan menjadi hiasan bernuansa natal. Sebagai tempat penantian akan kedatangan raja yang membawa sukacita.

Baca Juga :  KPK Gandeng Interpol Buru Harun Masiku Tersangka Suap Komisioner KPU

Lenny menambahkan bahwa selain memberikan keleluasaan untuk berfoto, pihaknya juga mengadakan lomba foto bernuansa natal di seluruh spot foto PMF. Lomba tersebut dapat diikuti seluruh pengunjung dengan mengupload foto di media sosial masing – masing.

Salah satu pengunjung PMF, Ester Gulo, 19 mengatakan bahwa spot foto yang disuguhkan PMF sangat menarik. Pengunjung dapat menggunakan keseluruhan spot foto secara gratis. “Berfoto dan menikmati nuansanya. Kita senang datang ke sini,” jelasnya.

Selain itu keberadaan PMF yang berada di pusat kota Medan serta mudah dijangkau juga menjadi alasan pengunjung untuk datang dan berswafoto di mall tersebut. “Untuk menikmati fasilitas inikan kita tidak sulit, tempatnya mudah dijangkau. Selain itu sarana belanjanya banyak dan beragam,” ujarnya pengunjung lainnya, Martio S, 45.

(AM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *