JAKARTA – BERITATERKINI.co.id – Belakangan ini media sosial sedang ramai membicarakan soal pasangan suami istri kakek-nenek, Mohammad Khoiri (80) dan Ngadawiyah (75) yang videonya sempat viral saat berada di KA Prameks.

Dengan nada malu-malu keduanya kompak mengaku memang selalu mesra setiap hari.

“Setiap hari memang mesra seperti ini, kemana-mana bareng, ke masjid ke saudara, kesana ke sini juga bareng,” kata Khoiri di rumahnya, Desa Tegalrejo, RT 02/ RW 03, Kecamatan Grabag, Purwerejo, Sabtu, (15/12/2019).

Pasangan yang menikah pada tanggal 26 April 1962 ini mengaku jika sering melakukan aktifitas bersama.

Baca Juga :  DPW KPRI-1 Sulawesi Selatan Memberikan Mandat Ke DPD KPRI-1 Tana Toraja

Bahkan Ngadawiyah pun tak sungkan meminta suaminya untuk memijat karena badannya merasa pegal-pegal. Begitu juga ketika menyiapkan makan siang untuk Khoiri, Ngadawiyah pun meladeni suaminya dengan telaten. Pantas saja kemesraan yang terlihat di KA Prameks yang viral itu sampai bikin baper.

Soal videonya yang viral, ia mengaku habis pulang dari rumah anaknya yang kelima di Solo.

“Kemarin itu pas pulang dari Solo habis main ke rumah anak saya yang ke-5. Waktu itu mbah putri ngantuk karena capek terus tiduran di pangkuan saya pegangi, tangan kiri di pantat terus tangan kanan di kepalanya sambil nutupi kena angin. Naik keretanya si kemarin sama dua anak dan satu cucu tapi pisah tempat duduk,” terang Khoiri.

Baca Juga :  Kejaksaan Negeri Kampar Lakukan Rapid Test Seluruh Pegawai dan Honorer Dalam Pencegahan Covid -19

“Setialah sama pasangannya, sama anaknya sama orang tua dan mertua. Alhamdulillah anak cucu kami juga sangat perhatian dan sayang sama kami. Mudah-mudahan diberi keselamatan dunia dan akhirat,” pesan Ngadawiyah.

 

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here