JAKARTA – BERITATERKINI.co.id – Kabareskrim Polri Irjen Listyo Sigit Prabowo berjanji akan segera menyelesaikan sejumlah tanggung jawab penegakan hukum yang harus dikerjakan dirinya. Salah satunya adalah kasus penyiraman air keras terhadap penyidik KPK, Novel Baswedan.

“Tentunya juga menyelesaikan PR kita yang saat ini ditunggu rekan-rekan semua, dimana (ada) kemajuan dari tim teknis terkait masalah Novel Baswedan. Itu tentunya akan segera kita konsolidasikan kemudian kita upayakan secepatnya untuk melakukan pengungkapan,” janji Sigit paska dilantik Senin (16/12/2019).

Baca Juga :  Ibunda Tengku Erry Nuradi Meninggal Dunia

Namun ia tidak mau memberikan tenggat waktu kapan kasus itu akan diungkap secara gamblang untuk menemukan pelakunya.

“Akan segera konsolidasikan seluruh tim teknis dan secepatnya akan kita ungkap, doakan. (Kapannya) doakan. (Kalau ada yang pesimis) tunggu saja,” imbuhnya.

Irjen Listyo Sigit Prabowo menggantikan posisi yang ditinggalkan Jenderal Idham Azis yang sebelumnya dilantik sebagai Kapolri.

Baca Juga :  Presiden Serahkan 22.007 Sertifikat Hak Atas Tanah di Humbang Hasundutan

 

3 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] There you will find 54515 additional Info on that Topic: beritaterkini.co.id/2019/12/16/kabareskrim-irjen-listyo-sigit-janji-segera-bereskan-kasus-novel/ […]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here