Jakarta, beritaterkini.co.id – Disebut sebagai salah seorang calon anggota Dewas KPK, Ketua Umum DPP Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra yang sedang berada di Manila, Philipina melalui siaran pers, Senin (16/12/2019), menegaskan bahwa sampai saat ini belum ada pihak resmi yang menghubunginya utk menjadi Dewas KPK.

“Nama saya disebut-sebut sebagai salah seorang calon anggota Dewas KPK. Presiden dikabarkan sedang menimbang-nimbang beberapa nama yang dianggap kredibel untuk menjadi Dewas KPK itu. Walau masih dalam proses seleksi, banyak orang yg bertanya, dan bahkan ada yang sudah mengucapkan selamat pada saya,” tegas Yusril.

Baca Juga :  Ahok Disiapkan Jadi Bos BUMN, Ini Kata Mahfud MD

Menurutnya namanya disebut-sebutnya sebagai salah satu calon Dewas KPK hanyalah kabar burung belaka.

“Saya sendiri dengan segala permohonan maaf, samasekali tidak berminat dan tidak bersedia menduduki jabatan sebagai Dewas KPK tersebut. Saya lebih memilih tetap menjadi advokat professional yang oleh Undang-Undang Advokat dikategorikan sebagai penegak hukum daripada menjadi Dewas KPK,” tutup Yusril. (ema/kdi)

3 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] Here you will find 62973 additional Information on that Topic: beritaterkini.co.id/2019/12/17/disebut-sebagai-salah-seorang-dewas-kpk-yusril-hanya-kabar-burung/ […]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here