Daerah

Mantan Gubsu Tengku Erry Siap Kawal Program Prioritas Jokowi

MEDAN – BERITATERKINI.co.id – Ditengah ketidakpastian global, pemerintah menekankan 5 prioritas kerja untuk menjaga stabilitas domestik dan penguatan reformasi. Pembangunan infrastruktur dan Sumber Daya Manusia akan terus digenjot. Disamping itu, penyederhanaan regulasi dan birokrasi diharapkan menjadi stimulus dalam meningkatkan investasi.

Itulah simpulan diskusi terbatas yang menghadirkan narasumber utama Tengku Erry Nuradi mantan gubernur Sumut, yang dilaksanakan di RM. Omande jalan Patimura, Senin (16/12/2019).

Diskusi membahas 5 program prioritas yang telah diluncurkan oleh Jokowi. 5 program prioritas itu yakni,  Pembangunan SDM,  Pembangunan Infrastruktur, Penyederhanaan Regulasi, Penyederhanaan Birokrasi, dan Transformasi Ekonomi.

“Saya dan jaringan pendukung Jokowi disini siap mengawal 5 program prioritas Jokowi di Sumut. Program ini sangat relevan dengan kondisi dan berbagai permasalahan yang dihadapi oleh Sumut”, ungkap Tengku Erry dalam diskusi tersebut kepada beritaterkini.co.id

“Kitapun bersedia jika diperlukan secara teknis untuk mensupport program itu agar sesuai dengan kondisi yang ada di Sumut. Karena pembangunan yang sifatnya dari atas, harus disesuaikan dengan kondisi yang ada di daerah.” imbuhnya lagi.

Hasil diskusi juga mengharapkan agar program prioritas ini dapat segera dilaksanakan, dan dalam pelaksanaannya dapat melibatkan banyak stakeholders.

(AM)

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: