BANDUNG – BERITATERKINI.co.id – Komitmen Pemkab Serdang Bedagai (Sergai) dalam pelayanan kemetrologian yakni memberikan jaminan kepada konsumen dalam pengukuran berbuah manis.  Sergai baru saja menerima penghargaan Daerah Tertib Ukur dan Pasar Tertib Ukur Nasional.

Penghargaan diberikan langsung oleh Menteri Perdagangan Republik Indonesia Agus Suparmanto di Trans Hotel Bandung, Jum’at (20/12/2019).

Penghargaan Daerah Tertib Ukur dan Pasar Tertib Ukur tersebut merupakan penghargaan dari pemerintah pusat terhadap daerah yang telah memenuhi kriteria tertib ukur.  Secara nasional hanya 13 daerah pada tahun ini yang mendapatkan  predikat sangat memuaskan.

Baca Juga :  Kementerian Hukum dan HAM RI Membuka Pendaftaran CPNS Tahun 2021

“Sergai terbanyak orang Jujur di Sumut”
Demikian komentar Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat dalam sambutannya mewakili tuan rumah penyelenggara.

Bupati Sergai Ir. Soekirman mengucapkan terimakasih kepada Disperindag Sergai dan jajarannya yg telah bekerja keras sehingga naik klas predikat sangat memuaskan dalam hal tertib ukur.

“Saya mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada Disperindag Sergai atas capaian ini. Tentunya ini buah kerja keras dari kita semua”, ujar Bupati Sergai melalui saluran telepon, Jum’at (20/12/2019) kepada beritaterkini.co.id.

Baca Juga :  Rapimnas Kadin Fokus Majukan Ekonomi Berdaya Saing dan Berkeadilan

“Harapan saya, konsumen yang bertransaksi terlindungi dan Sergai menjadi pasar yg sehat. Ucapan selamat dari Menteri Perdagangan kepada sergai sebagai penghargaan kepada seluruh warga sergai khususnya pelaku usaha yg telah mematuhi tera dan tera ulang alat ukur secara teratur”, terang pak Bupati.

(AM)

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here