Daerah

Suharso Ajak Kader PPP Bekerja Dengan Hati

MEDAN – BERITATERKINI.co.id – Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum DPP PPP Suharso Monoarfa mengajak segenap kader dan jajaran PPP untuk bekerja dengan hati.

Hal itu diungkapkannya saat menyampaikan pidato politik pada pembukaan Rapat Pimpinan Wilayah (Mukerwil) IV dan Sekolah Politik Anggota DPRD PPP se-Sumatera Utara (Sumut) di Ballroom Santika Premiere Dyandra Hotel, Medan, Sabtu (21/12/2019).

Menurutnya, capaian PPP di Pemilu 2019 yang lalu diluar ekspektasi pihaknya. Secara nasional, PPP mengalami kehilangan suara maupun kursi di DPR-RI yang cukup signifikan.

“Kita terus mengalami kehilangan kursi pada setiap Pemilu. Di Pemilu lalu (2019) kita hanya memperoleh 19 kursi dari 38 kursi sebelumnya. Oleh karena itu, kita perlu mengkaji metode pendekatan kita dengan masyarakat. Mengerjakan sesuatu sesuai hati untuk kepentingan rakyat,” ujar Suharso Monoarfa.

Namun begitu, Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Menteri PPN/Kelala Bappenas) Kabinet Indonesia Maju (KIM) itu mensyukuri partainya masih lolos ambang batas perolehan suara (parlementary treshold) Pemilu 2019.

Tampak hadir di acara itu Ketua DPP PPP H. Hasan Husaeri Lubis, Gubernur Sumut H. Edy Rahmayadi, Wakil Ketua MUI Sumut KH. Asyro, Ketua DPW PPP Sumut Drs. H. Yulizar Parlagutan Lubis, M.Psi, Sekretaris DPW PPP Sumut yang juga Ketua Fraksi Nusantara DPRD Provinsi Sumut Jafaruddin Harahap, S.Pd., M.Si, Ketua Panitia H. Usman Effendi Sitorus, S.Ag., M.SP, Plt. Walikota Medan Akhyar Nasution dan Bupati Serdang Bedagai Ir. H. Soekirman.

Selanjutnya tampak juga bakal calon Bupati Labuhanbatu H. Hasban Ritonga, SH, sejumlah pimpinan partai politik seperti Japorman Saragih (PDIP), Sodrul Fuad (Hanura), pengurus DPC dan Anggota DPRD PPP se-Sumut.

(AM)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: