JAKARTABERITATERKINI.co.id – Sampai saat ini 24 orang dilaporkan meninggal dunia akibat kecelakaan Bus Sriwijaya yang terjun ke jurang di Pagar Alam, Sumatera Selatan (Sumsel).

“Data terakhir (korban) meninggaL dunia 24 orang, luka berat 2 orang, luka ringan 11 orang,” kata Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Supriadi, Selasa (24/12/2019).

Baca Juga :  Musrenbang Lampung Barat via virtual meeting, Wagub Chusnunia Dorong Jajaran Pemkab Jaga Pertumbuhan Ekonomi di Tengah Pandemi Covid-19

Supriadi menjelaskan peristiwa ini terjadi di Jalan Lintas Pagar Alam-Lahat KM 9, Desa Plang Kenidai, Dempo Tengah, Kota Pagar Alam pukul 23.15 WIB.

“Bus dengan bernomor polisi BD 7031 AU dikemudikan oleh Fery tersebut awalnya menabrak dinding penahan tikungan Lematang Indah, sehingga terperosok ke dalam jurang,” jelas Supriadi.

Dia memperkirakan kedalaman jurang mencapai 150 meter. Saat ini polisi dan pihak terkait juga masih melakukan evakuasi terhadap para korban.

Baca Juga :  Bentuk Kepedulian Polres Majalengka Kembali Salurkan Sembako Dan Masker Kepada Warga Terdampak Covid-19

“Bus berjalan dari arah Bengkulu Kota mengarah ke Palembang, sekira pukul 14.00 WIB berangkat dari pangkalan,” ucap Supriadi.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here