Daerah

Febri Diansyah Resmi Purna Tugas Jadi Jubir KPK

JAKARTABERITATERKINI.co.id – Febri Diansyah resmi melepaskan jabatan sebagai Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Selanjutnya, Febri akan fokus melaksanakan tugas sebagai Kepala Biro Hubungan Masyarakat (Humas) KPK.

“Terkait dengan juru bicara KPK, perlu saya sampaikan ini agar beberapa informasi juga jadi clear. Per hari ini, tugas saya sebagai juru bicara KPK sudah selesai,” kata Febri Diansyah di gedung KPK, Jl Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Kamis (26/12/2019).

Menurutnya, posisi juru bicara selanjutnya sepenuhnya tergantung pada pimpinan KPK.

“Jadi ke depan posisi juru bicara, orang yang ditunjuk atau orang yang dipilih baik, dipilih, ditunjuk untuk sementara atau dipilih melalui proses seleksi nanti akan dibicarakan lebih lanjut oleh pimpinan,” ucapnya.

Febri resmi menjabat sebagai Kabiro Humas dan Jubir KPK sejak 6 Desember 2016, usai Juru Bicara KPK sebelumnya Johan Budi menjadi Juru Bicara Presiden Joko Widodo.

“Jadi sekaligus kami harap ini juga bisa menjadi informasi yang resmi bagi teman-teman media, baik yang ada di KPK maupun teman-teman media yang membutuhkan informasi tentang KPK. Saya akan fokus dan lebih maksimal menjalankan tugas sebagai Kepala Biro Humas, artinya interaksi kita masih ada, tapi dalam konteks yang berbeda,” tuturnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: