JAKARTABERITATERKINI.co.id – Febri Diansyah resmi melepaskan jabatan sebagai Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Selanjutnya, Febri akan fokus melaksanakan tugas sebagai Kepala Biro Hubungan Masyarakat (Humas) KPK.

“Terkait dengan juru bicara KPK, perlu saya sampaikan ini agar beberapa informasi juga jadi clear. Per hari ini, tugas saya sebagai juru bicara KPK sudah selesai,” kata Febri Diansyah di gedung KPK, Jl Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Kamis (26/12/2019).

Baca Juga :  Dinkes Provinsi Lampung ; Imbau Masyarakat Tenang dan Tidak Panik, Saat Ini Masih Dalam Status Pengawasan Pasien Covid-19 Di RSUAM Dan RSU A Yani

Menurutnya, posisi juru bicara selanjutnya sepenuhnya tergantung pada pimpinan KPK.

“Jadi ke depan posisi juru bicara, orang yang ditunjuk atau orang yang dipilih baik, dipilih, ditunjuk untuk sementara atau dipilih melalui proses seleksi nanti akan dibicarakan lebih lanjut oleh pimpinan,” ucapnya.

Febri resmi menjabat sebagai Kabiro Humas dan Jubir KPK sejak 6 Desember 2016, usai Juru Bicara KPK sebelumnya Johan Budi menjadi Juru Bicara Presiden Joko Widodo.

Baca Juga :  Gelar Rapat Pleno, Ketua AMPG Lampung Aprozi Alam, Khususkan¬† Konsolidasi Untuk Daerah Yang Sedang Hadapi Pilkada¬†

“Jadi sekaligus kami harap ini juga bisa menjadi informasi yang resmi bagi teman-teman media, baik yang ada di KPK maupun teman-teman media yang membutuhkan informasi tentang KPK. Saya akan fokus dan lebih maksimal menjalankan tugas sebagai Kepala Biro Humas, artinya interaksi kita masih ada, tapi dalam konteks yang berbeda,” tuturnya.

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here