Palembang, Beritaterkini.co.id., Ketua umum Aktivis Lintas Generasi (ALG) Sumatera Selatan Yakni Sukma Hidayat akrab di sapa Sukma ini ditemui di Sekretariat ALG di Simpang 3 Celentang Palembang pada Jumat (27/12/2019) Angkat bicara masalah Banjir di Kota Palembang.

Sukma menegaskan bahwasanya hujan deras disertai angin kencang yang terjadi pada Kamis (26/12/2019) mengakibatkan beberapa ruas jalan kota Palembang terendam banjir. Akibatnya, jalan protokol macet. ungkapnya.

Baca Juga :  Didemo HAM Indonesia, Kejagung Siap Lanjutkan Kasus Sarang Burung Walet Novel Baswedan

Hal tersebut, apabila di diamkan begitu saja oleh pemerintah kota palembang tidak menutup kemungkinan Kota Palembang menjadi Lautan. Oleh karena itu, diharapkan pemerintah perlu sinergiatas dari  beberapa dinas untuk duduk bersama dan lebih serius dalam menyelesaikan permasalahan banjir ini. Tegasnya.

ditambahkan, Sukma bahwa “Aktivis Lintas Generasi pada prinsipnya siap berkontribusi pemikiran dan ikut memberikan solusi  apabila pemerintah kota palembang mengajak duduk bersama dalam penyelesaian persoalan banjir ini. Tandasnya.

Baca Juga :  Ketua BPI KPNPA RI Dorong Pemda Buat Juklak-Juknis untuk Penerimaan Siswa Baru

beritaterkini.co.id/Danu

editor : uta

 

 

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here