BeritaDaerahNasional

Banjir Melanda Aktivis Angkat Bicara

 Palembang, Beritaterkini.co.id., Ketua umum Aktivis Lintas Generasi (ALG) Sumatera Selatan Yakni Sukma Hidayat akrab di sapa Sukma ini ditemui di Sekretariat ALG di Simpang 3 Celentang Palembang pada Jumat (27/12/2019) Angkat bicara masalah Banjir di Kota Palembang.

Sukma menegaskan bahwasanya hujan deras disertai angin kencang yang terjadi pada Kamis (26/12/2019) mengakibatkan beberapa ruas jalan kota Palembang terendam banjir. Akibatnya, jalan protokol macet. ungkapnya.

Hal tersebut, apabila di diamkan begitu saja oleh pemerintah kota palembang tidak menutup kemungkinan Kota Palembang menjadi Lautan. Oleh karena itu, diharapkan pemerintah perlu sinergiatas dari  beberapa dinas untuk duduk bersama dan lebih serius dalam menyelesaikan permasalahan banjir ini. Tegasnya.

ditambahkan, Sukma bahwa “Aktivis Lintas Generasi pada prinsipnya siap berkontribusi pemikiran dan ikut memberikan solusi  apabila pemerintah kota palembang mengajak duduk bersama dalam penyelesaian persoalan banjir ini. Tandasnya.

beritaterkini.co.id/Danu

editor : uta

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: