JAKARTA – BERITATERKINI.co.id – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menerima kunjungan menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Nasution yang berniat maju dalam Pilwali Medan 2020 mendatang.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menegaskan bahwa pertemuan Prabowo dan Bobby hanya silaturrahmi biasa.

“Hari ini silaturahmi Bobby Nasution bakal calon wali kota Medan. Hari ini giliran ke Gerindra ketemu Pak Prabowo,” ujar Dasco saat dikonfirmasi, Sabtu (28/12/2019).

Baca Juga :  Polemik Natuna, Demokrat Ungkit Sikap Tegas SBY Soal Ambalat

Menurut Dasco, Prabowo hanya berpesan agar Bobby juga membangun silaturrahmi dengan partai politik lain, selain Gerindra.

“Ya tadi (Prabowo) cuma bilang komunikasi dengan semua partai politik,” katanya.

Di pertemuan tersebut, tidak ada sama sekali berbicara Bobby meminta restu ke Partai Gerindra untuk didukung di Pilwali Medan. Itu hanya silaturahmi biasa saja.

Baca Juga :  Surya Paloh Soal 7 Stafsus Milenial Presiden Jokowi: Seperti Anak Magang

“Jadi enggak‎ bicara soal restu merestu. Memberikan rekomendasi,” ungkapnya.

‎Sekadar informasi, Bobby Nasution telah mendaftar ke PDIP Medan untuk mendapatkan rekomendasi maju Pilkada Medan. ‎Selain Bobby, putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka juga telah mendaftar ke DPD PDIP Jateng untuk maju di Pilkada Solo.

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here