JAKARTA – BERITATERKINI.co.id – Ahmad Dhani pagi ini resmi keluar dari Rutan Cipinang, Jakarta usai menjalani hukuman penjara dalam kasus ujaran kebencian. Ia mengaku akan berada di rumahnya usai menghirup udara bebas.

“Di rumah aja,” kata Ahmad Dhani ketika ditanya bagaimana selanjutnya setelah dia bebas di Rutan Cipinang, Jalan Bekasi Timur Raya, Jakarta Timur, Senin (30/12/2019).

Baca Juga :  Pemkot Palembang Di Instruksikan Segera PSBB oleh Gubernur Sumaetra Selatan, LAAGI Kasih Saran dan Masukkan

Dhani juga dijemput keluarga besarnya, mulai dari sang istri Mulan Jamela dan tiga anaknya. Mereka menumpangi Unimog dan dikabarkan langsung menuju kediaman di kawasan Pondok Indah.

Kebebasan Ahmad Dhani disambut para pendukungnya yang berkumpul sejak pagi di Rutan Cipinang. Massa membawa sejumlah poster yang menunjukkan dukungan untuk Ahmad Dhani.

Baca Juga :  Ekploitasi Besar-besaran Bukit Di Bandar Lampung, Teras Hijau ; Alam Rusak Tanpa Solusi

Massa yang menyambut kebebasan Ahmad Dhani dari Rutan Cipinang juga meneriakkan takbir. Mereka juga berselawat sepanjang mobil Ahmad Dhani bergerak.

5 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here