JAKARTA – BERITATERKINI.co.id – Hari ini Ahmad Dhani akan resmi keluar dari Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang, Jakarta Timur. Ia akan dijemput keluarga besarnya.

“Paling keluarga saja, Istri (Mulan Jameela) dan anak-anak, info terbaru Al (Alghazali), El (El Jallaludin Rumi) dan Dul (Abdul Qodir Jaelani) ikut,” kata kuasa hukum Ahmad Dhani, Ali Lubis, Minggu (29/12/2019).

Menurut Ali, Ahmad Dhani diperkirakan keluar dari Rutan Cipinang pada pukul 09.00 WIB hingga 10.00 WIB. Ahmad Dhani kemudian akan langsung menuju kediamannya.

Baca Juga :  DPC Partai Demokrat Deli Serdang Bantu Masyarakat Pantai Labu

“Langsung ke rumah,” ucapnya.

Sementara juru bicara keluarga Ahmad Dhani, Lieus Sungkharisma mengatakan Ahmad Dhani mempunyai pesan untuk pendukungnya saat bebas nanti. Ahmad Dhani berpesan kepada pendukungnya untuk tidak menyinggung Presiden Jokowi saat menjemput di Rutan Cipinang, Jakarta Timur.

“Tanggal 30 (Desember) pagi dari sini mau konvoi diantar ke rumahnya. Karena banyak antusias masyarakat yang mau mengantar Ahmad Dhani ke rumahnya. Mas Dhani pesan ini besok yang jemput, satu, jangan singgung-singgung Jokowi. Jangan, itu sudah masa lalu,” kata juru bicara keluarga Ahmad Dhani, Lieus Sungkharisma, di Rutan Cipinang, Jalan Bekasi Timur Raya, Jakarta Timur, Jumat (27/12/2019).

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here