Connect with us

Olahraga

Tiga Hal Ini Diam-diam Sangat Disukai Wanita Saat Berhubungan Seks

Published

on

JAKARTABERITATERKINI.co.id – Hampir menjadi tabiat wanita bahwa mereka cenderung tidak mau berterus terang untuk melakukan sejumlah aksi nakal saat bercinta.

Sekalipun wanita tidak mau berkata jujur, ada baiknya para pria dituntut mengetahui apa saja sebenarnya yang diinginkan wanita saat bercinta.

Berikut 3 hal yang diinginkan wanita saat sedang bercinta, dikutip dari MensHealth, Minggu, (05/01/2020).

1. Wanita senang pria mendesah

Ternyata wanita sangat suka jika pasangannya mendesah saat bercinta. Desahan pria membuat wanita semakin bergairah dalam melakukan hubungan seks.

Baca Juga :  Menpora Merasa Dilecehkan, Golkar Ancam Interpelasi Wali Kota Surabaya

2. Jangan langsung penetrasi

Wanita tak ingin pria langsung melakukan penetrasi. Bagi wanita, hal itu terasa sangat membosankan. Maka dari itu wanita sangat berharap pria bisa melakukan foreplay terlebih dahulu saat bercinta.

Menurut Dr Justin Lehmiller, peneliti dari Kinsey Institute, wanita lebih suka jika pria tidak fokus pada penetrasi saja. Foreplay justru bisa membuat wanita lebih bergairah dan memiliki kemungkinan untuk klimaks lebih mudah saat melakukan penetrasi.

Baca Juga :  Majukan Olah Raga Renang, Gumuh Sari Ciptakan Atlit Muda

3. Beritahu performa mereka

Banyak wanita yang ingin tau kehebatan mereka di ranjang. Hal ini ternyata bisa membuat wanita semakin percaya diri, dan merasa apa yang ia lakukan saat di ranjang sudah cukup memuaskan bagi pria. Maka dari itu, cobalah untuk mulai memuji performa seksnya.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Olahraga

Ini Dua Cara Mudah Untuk Cegah Ejakulasi Dini

Published

on

By

JAKARTABERITATERKINI.co.id – Ejakulasi dini merupakan masalah yang kerap dihadapi pria ketika melakukan aktifitas seksual dengan pasangannya.

Namun sebenarnya ada sejumlah latihan yang bisa dilakukan oleh pria dalam mencegah masalah ejakulasi dini.

Dikutip dari Medical News Today ada teknik dan metode yang dapat dicoba pria saat berhubungan seks yang dapat membantu atasi ejakulasi dini.

Teknik meremas

Baca Juga :  Menpora Merasa Dilecehkan, Golkar Ancam Interpelasi Wali Kota Surabaya

Teknik meremas membantu mengontrol orgasme secara fisik, ini juga dapat membantu pria belajar bagaimana cara mengendalikannya.

Dalam metode ini, seorang pria atau pasangan mereka harus merangsang penis sampai mendekati orgasme. Kemudian tekan batang penis untuk menahan ejakulasi sampai sebagian ereksi dan sensasi orgasme yang akan datang mereda.

Metode setop-start

Hampir sama seperti sebelumnya, metode ini dilakukan dengan pria atau pasangannya merangsang penis sampai mendekati orgasme. Kemudian sesaat sebelum ejakulasi hentikan rangsangan dan biarkan sensasi orgasme mereda dengan sendirinya.

Baca Juga :  Ini Dua Cara Mudah Untuk Cegah Ejakulasi Dini

Setelah sensasi mereda kembali rangsang penis dan berhenti lagi tepat sebelum orgasme. Lakukan siklus seperti ini sampai tiga kali dan biarkan ejakulasi terjadi pada siklus yang keempat.

Latihan ini disebut dapat membantu pria mengenali seperti apa sensasi orgasme sehingga bisa lebih baik mengontrolnya.

Continue Reading

Olahraga

5 Kebiasaan Ini Bikin Anda Jago dan Tahan Lama Saat Berhubungan Seks

Published

on

By

JAKARTA – BERITATERKINI.co.id Rajin berolahraga ternyata tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan tubuh, tetapi juga mampu meningkatkan gairah hubungan seksual di atas ranjang.

Suatu penelitian di Cedars-Sinai Medical Center yang juga dipublikasi oleh The Journal of Sexual Medicine menyatakan, laki-laki yang rajin olahraga dapat menambah fungsi ereksi. Hal ini terlepas dari ras dan etnis. Peneliti melakukan studi yang melibatkan 300 responden dengan rutinitas olahraga berbeda-beda. Mereka juga dikategorikan tidak aktif olahraha, sedikit aktif, cukup sedang, atau sangat aktif.

Para responden juga melaporkan fungsi seksual masing-masing. Termasuk kemampuan untuk ereksi, orgasme, kualitas dan frekuensi ereksi.

Para peneliti melihat bahwa laki-laki yang lebih sering berolahraga per minggu, memiliki fungsi seksual yang lebih tinggi. Mereka biasanya rajin lari, berenang, nge-gym selama 3,5 jam atau 6 jam latihan ringan. Sebaliknya, bagi laki-laki yang kurang aktif olahraga, mereka merasa kurang bergairah di ranjang.

Baca Juga :  Ini Dua Cara Mudah Untuk Cegah Ejakulasi Dini

Peneliti dari Universitas Indiana juga menemukan bahwa olahraga dapat memudahkan perempuan mudah merasakan penetrasi saat berhubungan intim. Menariknya, mereka tak perlu berfantasi atau masturbasi.

Latihan kardio rupanya dipercaya untuk memudahkan pasangan klimaks saat bercinta. Fungsi lainnya juga dapat melatih ketahanan dan kekuatan para perempuan.

Lebih penting lagi, Anda juga butuh latihan peregangan. Fungsinya juga dapat menciptakan kelenturan tubuh sekaligus meningkatkan gairah.

Para peneliti pun merekomendasikan lima latihan yang dapat meningkatkan kehidupan seks Anda. Sebagaimana dilansir Thehealthsite dan dikutip kembali Okezone, berikut ulasan selengkapnya.

Kegel

Buat perempuan, senam kegel sangat penting karena terbukti menambah gairah Anda. Fungsinya dapat mengencangkan, memperkuat otot rahim dan perineum. Kalau buat laki-laki dapat membantu mencegah disfungsi ereksi dan ejakulasi dini.

Peregangan

Kalau Anda melakukan peregangan, dengan posisi yang sama dengan kupu-kupu dijamin akan melonggarkan paha dan pinggul bagian dalam Anda. Di sisi lain dapat juga mengencangkan otot-otot yang dibutuhkan dalam berbagai posisi bercinta. Lakukanlah peregangan selama 15 hingga 30 detik.

Baca Juga :  Menpora Merasa Dilecehkan, Golkar Ancam Interpelasi Wali Kota Surabaya

Push up

Latihan push up juga akan memperkuat mengencangkan payudara dan pinggul. Pastinya kaum perempuan akan terlihat lebih seksi dan lentur saat berganti-ganti posisi bercinta. Praktikkan push up minimal selama 15 menit.

Bench Press

Bench Press memperkuat otot panggul, deltoid, lengan bawah, bisep, trisep, lat, dan otot perut. Latihan ini juga memberikan keseimbangan tubuh dan membuat Anda lebih segar.

Squat

Squat buat laki-laki dapat meningkatkan kadar testosteron lho. Selain itu aliran darah Anda ke daerah panggul, sehingga membuat orgasme lebih hebat. Pastikan Anda bisa melakukan melakukan latihan ini bareng pasangan agar momennya lebih hot.

Continue Reading

Olahraga

Wajib Diketahui! Tiga Hal Ini Paling Dibenci Wanita Saat Berhubungan Seks

Published

on

By

JAKARTA – BERITATERKINI.co.id – Setiap pasangan memiliki cara berbeda berbeda-beda dalam memulai sebuah hubungan seksual untuk mencapai kenikmatan.

Menariknya, hasil survei yang dilakukan oleh Sexual Happiness Study 2019, menemukan bahwa kepuasaan seseorang dalam bercinta memang cenderung berbeda tergantung jenis kelamin, umur, dan pilihan seksualitasnya. Berikut ulasan lengkap dari studi tersebut, seperti dilansir Beritaterkini.co.id dari Times of India.

Para peneliti meminta 3.000 responden dari beberapa negara seperti Inggris, Amerika Serikat, dan Australia untuk mengetahui soal pentingnya kehidupan seksual yang bisa membahagiakan.

Baca Juga :  Wajib Diketahui! Tiga Hal Ini Paling Dibenci Wanita Saat Berhubungan Seks

Mengejutkannya, karena 30 persen responden mengaku jika mereka tidak menyukai berbagai sikap pasangannya yang mengakibatkan kenikmatan dalam hubungan seks menurun signifikan. Berikut tiga hal yang kurang disukai wanita saat sedang berhubungan seks.

Foreplay bagaikan ‘hidangan pembuka’

Bagi kaum wanita, foreplay atau pemanasan sebelum bercinta bisa diibaratkan sebagai hidangan pembuka. Mereka sangat menyukainya sebelum aktivitas bercinta dilakukan.

Oleh karena itu, sangat penting untuk meluangkan waktu dan tenaga agar foreplay bisa berjalan lancar, sehingga kedua belah pihak bisa merasakan puncak kenikmatan dalam bercinta.

Tidak percaya diri

Sebagian besar wanita cenderung minder atau tidak percaya diri ketika hendak berhubungan seksual karena sejumlah alasan. Hal ini biasanya terjadi saat mereka baru saja melahirkan, atau saat berat badan mereka meningkat drastis.

Baca Juga :  Ini Cara Sederhana Membuat Wanita Semakin Liar di Atas Ranjang, Berani Coba?

Jangan narsis

Bila Anda sering membanggakan diri tentang tentang kemampuan dalam bercinta, sebaiknya segera ubah kebiasaan tersebut.

Tidak seorang pun, terutama wanita, yang tertarik mengetahui seberapa baik Anda di atas ranjang, atau seberapa banyak pengalaman seksual yang telah Anda lakukan di masa lalu. Ingat, narsisme seksual seringkali membuat para wanita ilfil.

Continue Reading

Trending