Berita

Ini 5 Posisi Seks Paling Menggairahkan yang Patut Anda Coba di 2020

JAKARTA – BERITATERKINI.co.id – Ada sejumlah posisi seks yang bisa meningkatkan aktivitas bercinta anda untuk tahun 2020 ini.

Dilansir dari Cosmopolitan dan dikutip kembali detikcom pada Senin, (06/01/2020) ini lima posisi berhubungan seks yang perlu anda coba di tahun ini.

1. Bang Out the Old

Wanita bisa berbaring dan mengangkat kedua kaki, lalu rentangkan berbentuk huruf V dan sandarkan pada bahu pria yang berlutut di depan Anda. Lalu pria bisa melakukan penetrasi yang cukup dalam, bisa diakali dengan menambah bantal di bawah pinggang wanita untuk menambah elevasi dan mempermudah penetrasi. Dengan penetrasi yang dalam, ditambah gesekan pada klitoris, orgasme yang akan Anda berdua rasakan tentu tidak akan ada duanya.

2. New Year’s Rockin’ Eve

Merupakan posisi ‘santai’ dari posisi cowgirl, yang akan membuat suami terpukau dengan pemandangan dari bokong Anda yang indah. Pria duduk dengan kaki selonjor dan sedikit membuka, condongkan tubuh dengan bobot ditumpukan pada kedua tangan. Lalu wanita bisa berlutut di depannya, duduk di atas pahanya dan melakukan penetrasi. Kendali penuh ada di tangan Anda, para istri.

3. The Stroke of Midnight

Untuk posisi ini tak masalah jika Anda ingin sedikit bermain-main dengan vibrator atau beberapa mainan seks lainnya. Karena posisi ini adalah posisi seks kilat alias quickie, vibrator akan membantu Anda berdua orgasme dengan cepat. Bertemulah di kamar mandi beberapa menit sebelum tengah malam, akan lebih mudah jika wanita mengenakan rok.

4. The Netflix and Thrill

Menonton film romantis sambil bercinta? Sudah usang di tahun 2019! Kini adu adrenalin Anda di dua tempat berbeda, dengan bercinta sambil menonton film horor. Lakukan seks dengan posisi spooning yang lambat, saling menyentuh sampai napas Anda berdua terdengar berat menuju orgasme. Lihat seberapa deras adrenalin Anda.

5. The Noisemaker

Posisi baru di 2020 ini pria bisa duduk bersimpuh, dengan paha agak terbuka untuk penetrasi, lalu wanita lakukan hal yang sama di depannya, namun jatuhkan tubuh ke depan seperti posisi berbaring. Pria bisa menarik kedua tangan Anda ke belakang dan Anda akan tahu seberapa seksinya posisi ini saat erangan dan desahan mulai muncul dari penetrasi yang dalam.

Related Articles

9 Comments

  1. Pretty nice post. I just stumbled upon your weblog and wished to say that I have really enjoyed surfing around your blog posts. After all I will be subscribing to your feed and I hope you write again very soon!

  2. Hi there just wanted to give you a quick heads up. The text in your article seem to be running
    off the screen in Ie. I’m not sure if this is a format issue or something to do with browser compatibility but
    I thought I’d post to let you know. The design and style look great though!
    Hope you get the problem solved soon. Thanks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: