27, Oktober 2020

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

Ini Dua Cara Mudah Untuk Cegah Ejakulasi Dini

1 min read

JAKARTABERITATERKINI.co.id – Ejakulasi dini merupakan masalah yang kerap dihadapi pria ketika melakukan aktifitas seksual dengan pasangannya.

Namun sebenarnya ada sejumlah latihan yang bisa dilakukan oleh pria dalam mencegah masalah ejakulasi dini.

Dikutip dari Medical News Today ada teknik dan metode yang dapat dicoba pria saat berhubungan seks yang dapat membantu atasi ejakulasi dini.

Teknik meremas

Teknik meremas membantu mengontrol orgasme secara fisik, ini juga dapat membantu pria belajar bagaimana cara mengendalikannya.

Baca Juga :  Peduli Sepak Bola Pegadaian Gelar Coaching Clinic "Semangat Emas"

Dalam metode ini, seorang pria atau pasangan mereka harus merangsang penis sampai mendekati orgasme. Kemudian tekan batang penis untuk menahan ejakulasi sampai sebagian ereksi dan sensasi orgasme yang akan datang mereda.

Metode setop-start

Hampir sama seperti sebelumnya, metode ini dilakukan dengan pria atau pasangannya merangsang penis sampai mendekati orgasme. Kemudian sesaat sebelum ejakulasi hentikan rangsangan dan biarkan sensasi orgasme mereda dengan sendirinya.

Baca Juga :  Wajib Diketahui! Tiga Hal Ini Paling Dibenci Wanita Saat Berhubungan Seks

Setelah sensasi mereda kembali rangsang penis dan berhenti lagi tepat sebelum orgasme. Lakukan siklus seperti ini sampai tiga kali dan biarkan ejakulasi terjadi pada siklus yang keempat.

Latihan ini disebut dapat membantu pria mengenali seperti apa sensasi orgasme sehingga bisa lebih baik mengontrolnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *