Berita

Dapat Promosi Jabatan, Ketua KPK Terpilih Firli Bahuri Akan Jabat Kabaharkam

JAKARTA – BERITATERKINI.co.id – Ketua KPK terpilih periode 2019-2023, Firli Bahuri mendapatkan promosi sebagai Kepala Badan Pemeliharaan dan Keamanan (Kabaharkam) Mabes Polri.

Dengan demikian, Firli Bahuri akan mendapatkan kenaikan pangkat dari Irjen menjadi Komjen.

Firli akan meninggalkan jabatan Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) dan menggantikan Komjen Condro Kirono yang akan memasuki masa pensiun.

Mutasi Firli tertuang dalam surat telegram bernomor ST/3020/XI/KEP./2019 yang terbit pada Jumat, 8 November 2019. Surat telegram tersebut diteken Asisten Kapolri bidang SDM (As SDM) Irjen Eko Indra.

Sedangkan jabatan Kapolda Sumsel akan diisi oleh Irjen Priyo Widyanto, yang saat ini menjabat sebagai Kapolda Kalimantan Timur (Kaltim). Jabatan yang ditinggalkan Priyo akan diisi oleh Irjen Muktiono, yang saat ini menjabat sebagai Koorsahli Kapolri.

Related Articles

5 Comments

  1. Hi there would you mind sharing which blog platform you’re working with? I’m looking to start my own blog soon but I’m having a tough time choosing between BlogEngine/Wordpress/B2evolution and Drupal. The reason I ask is because your design and style seems different then most blogs and I’m looking for something unique. P.S Sorry for getting off-topic but I had to ask!

  2. Ping-balik: ขออย

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: