20, Oktober 2020

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

7 Kepala Desa di Kecamatan lembo Dilantik, Berikut Nama-namanya

2 min read

Konawe Utara, BERITATERKINI.CO.ID—Hasil Pemilihan Kepala Desa Serentak tahun 2019. 7 kepala Desa di kecamatan Lembo Dilantik Masa Bakti 2020-2026. Hari Ini Rabu, (29/01/2020).

Pelantikan dan pengambilan sumpah berlangsung Di aula kecamatan Lembo, Oleh Bupati Konawe Utara Dr.Ir.H.Ruksami,ST.,M.Si.,IPM.,ASEAN Eng Diwakili Sekretariat Daerah Kab Konawe Utara Dr.dr.H.Martaya,SH.,MPH. Pelantikan ini Dihadiri Kapolres Konawe Utara, Ketua TP.PKK Konawe Utara, anggota DPRD konawe Utara,Danramil Lasolo, Pimpinan OPD konawe Utara, dan Tokoh masyarakat Kec Lembo.

Baca Juga :  Menjelang Lebaran Masyarakat Menerima Bantuan Sembako dan Masker

Berikut nama-nama yang dilantik:

1. Mily Kepala Desa Alo-alo

2.Irsan Kia Mekuo,S.Hut Kepala Desa Tongalino

3.Harun Kepala Desa Bungguosu

4.Elpis Buburanda Kepala Desa Puulemo

5.Bolo kepala Desa Lapulu

6.Nurdin Kepala Desa Laramo

7.Miso Kepala Desa Taipa

Pasca Melantik H. Martaya menginstruksikan ketuju kepala desa yang baru dilantik merangkul Kembali seluruh Elemen Masyarakat di desa Masing -masing Untuk Membangun Daerah Bersama.

“Kepada pajabat kepala desa yang tadi dilantik saya imbau untuk merangkul kembali seluruh eleman masyarakat di desanya dan di ajak kerja sama untuk membangun Daerah Ini” kata H.Martaya dalam Sabutan pelantikan.

Baca Juga :  Bersama Keluarga, Gubernur Arinal Salat Idulfitri di Mahan Agung

Usai melantik H.Martaya menyerahakan kartu BPJS didampingi Kapolres Konut, ketua TP.PPK Konut,anggota DPRD Konut, dan Pimpinan Opd, kepada Masyarakat Kec. Lembo dan Sawa Diwakili Kepala Desa dan Lurahnya Masing Masing. Dan lanjutkan penyerahan Sertifikat secara simbolis Kepada 10 masyarakat di kecamatan Tersebut. (BRT)

Editor ; Adik Eno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *