Daerah

Balon Cawabup Labuhanbatu Agus Marwan Silaturahmi ke Komunitas Masyarakat Pesisir

LABUHANBATU – BERITATERKINI.co.id – Agus Marwan, S.IP., M.SP semakin menunjukkan komitmen dan keseriusannya untuk menjadi bakal calon (bacalon) Wakil Bupati (Wabup) Labuhanbatu.

Putra kelahiran Desa Suidorukun Kecamatan Pangkatan itu menggelar silaturahmi dengan sejumlah komunitas masyarakat pesisir kabupaten berjuluk “ika bina enpabolo” itu.

Dia berkeliling dari satu desa ke desa lainnya di kawasan pesisir dalam rangka menyerap masukan dan melihat kehidupan masyarakat.

Rabu (5/2/2020) kemarin, pria yang pernah menjabat Direktur Utama PT. Dhirgasurya Sumut itu menggelar silaturahmi dengan Komunitas Masyarakat Kopi Pesisir (KMKP) bertempat di Desa Tanjung Sarang Elang Kecamatan Panai Hulu.

Agus Marwan mengapresiasi ide dan gagasan dari para anggota KMKP yang berinisiatif mendirikan komunitas itu. Dia mendorong, selain bisa menyalurkan kegemaran minum kopi, komunitas itu juga bisa dijadikan para anggotanya sebagai wadah berdiskusi hal-hal positif.

“Ini perkumpulan positif, saya kasi jempol buat ide dari teman-teman yang telah mendirikan komunitas ini. Selain minum kopi, disini kita bisa berdiskusi membahas hal-hal positif bagi kemajuan masyarakat pesisir Labuhanbatu,” bilangnya.

Pentolan KMKP Yakub Sitorus mengucapkan terimakasih atas kunjungan silaturahmi dan motivasi yang diberikan Agus Marwan kepada mereka.

Menurut Yakub, di KMKP mereka menyediakan kopi dari berbagai jenis baik robusta maupun arabica. Kopi ini disediakan secara gratis bagi para anggota komunitasnya.

Dikatakan Yakub, bahwa anggota komunitasnya terdiri dari berbagai latar belakang organisasi dan profesi serta berasal dari kawasan pesisir Labuhanbatu diantaranya Kecamatan Bilah Hilir, Panai Hulu, Panai Tengah dan Panai Hilir.

Mereka berharap Agus Marwan bisa menjadi pemimpin Labuhanbatu melalui Pilkada 2020 nanti, mengingat sepak terjang, pengalaman dan jaringannya yang sangat besar baik di provinsi, nasional bahkan internasional.

Terlihat hadir di acara silaturahmi itu Ketua Sahabat Polisi Kecamatan Panai Hulu Rudi Wijaya, Ketua Granat Kecamatan Panai Hulu Kholik Saragih, mantan Kades Pasar Tiga dan tokoh Al-Washliyah Kecamatan Panai Tengah Salikin, pegiat TBM Ridwan Nasution, tokoh pemuda Kecamatan Panai Hulu Erwin Nasution, komunitas pengemudi angkutan desa, dan sejumlah tokoh pemuda lainnya.

(M-01) .

Related Articles

2 Comments

  1. Howdy would you mind stating which blog platform you’re working with?
    I’m planning to start my own blog soon but I’m having a hard time deciding between BlogEngine/Wordpress/B2evolution and Drupal.
    The reason I ask is because your design seems different
    then most blogs and I’m looking for something unique.
    P.S Sorry for getting off-topic but I had to ask!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: