BeritaPolitik

AMPG Dukung Arinal Djunaidi Pada Musda

Lampung, BERITATERKINI.CO.ID | Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Lampung berharap pelaksanaan Musda berlangsung aklamasi dengan proses musyawarah mufakat dan menetapkan Arinal Djunaidi sebagai Ketua DPD Partai Golkar periode 2020-2025.

Hal ini dikatakan Ketua AMPG Lampung Darlian Pone, Senin (10/2) bahwa dalam Musda yang akan digelar 1 Maret mendatang, pihaknya menginginkan kembali sosok Arinal untuk menjabat sebagai pucuk pimpinan di Golkar Lampung.

Sejauh ini pun, hanya Arinal yang sudah menyatakan siap mencalonkan diri. “Kita berharap aklamasi. Pada prinsipnya, kita menilai banyak pencapaian yang dilakukan beliau seperti saat Pilgub, Pileg, dan Pilpres. Beliau kader terbaik Golkar saat ini,” jelasnya.

Untuk itu, pihaknya sebagai sayap partai Golkar Lampung menyatakan mendukung dan mendorong penuh Arinal kembali menjabat di periode 2020-2025.

“Ruhnya atau semangatnya kita tetap ke Arinal, tapi kita lihat nanti. Sosok beliau itu menjadi panutan, tentunya berwibawa dan bertanggung jawab, serta detail dalam melihat suatu persoalan,” tandasnya. /BRT

Editor ; Dik Eno

Related Articles

One Comment

  1. Ping-balik: shatter bars 1200mg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: