27, Februari 2020
Berita

Rapat Koordinasi Garda Nusantara Preneur Sulewesi – Selatan

Makassar, BERITATERKINI.CO.ID | Garda Nusantara Preneur Sulewesi – Selatan Preneur adakan rapat koordinasi dalam menguatkan barisan untuk bergerak di tengah masyarakat, agenda berlangsung di Hotel Grand Immawan, ( 9/2/2020) Jam 15.00.

Dalam pantauan jurnalis makassar, kegiatan berlangsung lancar dan di hadiri Ketua OKK ketua umum dan sekretaris Garda nusantara Sulewesi-Selatan, ketua umum Gardan nusantara preneur Sulewesi selatan

Arianto Burhan Makka selaku ketua umum Garda Nusantara Sulewesi Selatan, menyampaikan dalam sambutannya. ‘ini membuktikan keseriusan Garda Nusantara Sulewesi – Selatan dalam memberikan wadah kepada pemuda dan masyarakat dalam skill dan pengembangan para pengusaha dengan membentuk Garda Nusantara Preneur Sulewesi Selatan.

Sambungnya. ‘ rapat koordinasi Garda Nusantara Preneur Sulewesi Selatan menjadi wadah inspiratif baru dan menjadi harapan baru dalam berproses pada pembinaan Usaha mikro kecil menengah (UMKM) agar dapat di terapkan di tengah masyarakat.

Baca Juga :  Eks Menhan Tak Masalah OPM Rayakan HUT, Asal Tak Bikin Keributan

UMKM adalah istilah umum dalam khazanah ekonomi yang merujuk kepada usaha ekonomi produktif yang dimiliki perorangan maupun badan usaha sesuai dengan kriteria yang ditetapkan oleh Undang-undang No. 20 tahun 2008,’ terangnya.

Yuspratman Yunus sebagai Ketum Umum terpilih Garda Nusantara Preneur Sulewesi Selatan menyikapi. ‘ kegiatan Rapat Koordinasi I ini terlaksana atas kebersamaan kita semua yang ingin melihat ke depan dan lebih maju demi mensejahterahkan rakyat Sulewesi Selatan dari segi Preneur

Menurut Yuspratman Yunus, agenda ini bertujuan mengundang para senior Garda Nusantara Sulewesi Selatan di mana telah membentuk Wadah Garda Nusantara Preneur Sulsel agar memberikan pemahaman kepada calon pengurus.

Program ke depan pengurus Garda Nusantara Preneur Sulewesi Selatan yang telah bergabung akan di sejahterahkan dan di ajari lebih mandiri untuk bisa menjadi pengusaha sukses agar dapat memberikan perkembangan kemajuan pada pereekonomian Provinsi dan Daerah Sulewesi Selatan,’ terangnya

Baca Juga :  Praperadilan Ditolak, Penetapan Tersangka Imam Nahrawi Sah

Yuspratman Yunus menegaskan, kami siap menjadi garda terdepan dalam memberikan kontributor dan sumbangsi di tengah masyarakat sulsel.

Menjadi harapan ke depan Garda Nusantara Preneur Sulewesi Selatan yang utama nya akan mensejahterahkan para pengurus agar dapat mandiri dan punya usaha sendiri, dan para senior akan lebih meningkat dari segi perkembangan usaha yang di miliki agar para pengurus bersama pemerintah untuk menwujudkan ekonomi mandiri agar kesejahteraan rakyat terasa sampai di pelosok,’ tutupnya. /BRT

Editor ; Dik Eno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *