Otomatif

Indo Pajero Community Bali Gandeng ALFI Bali dan HIPMI Badung Gelar Donor Darah & Pemeriksaan Kesehatan Gratis


Beritaterkini, Denpasar – Serangkaian perayaan HUT ke-9 Indo Pajero Community (IPC) Bali ikut berbagi dengan melaksanakan kegiatan sosial, berupa donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis di depan Monumen Perjuangan Rakyat Bali, Renon, Denpasar, Sabtu (15/2/2020). Kegiatan yang juga serangkaian memeriahkan Hari Kasih Sayang Valentine ini, juga menggandeng Asosiasi Logistik dan Forwarder Indonesia (ALFI) Bali dan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Badung. Pada kesempatan itu, Ketua IPC Bali, I Ketut Alit Anom, SE., mengatakan kegiatan donor darah yang menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) melalui unit mobil tranfusi darah juga Prodia untuk pengecekan kesehatan dan Rumah Sakit Mata (RAMATA) untuk kesehatan mata. “Acara ini kami laksanakan dalam rangka HUT ke-9 IPC Bali sekaligus dalam rangka Valentine Day, hari kasih sayang bertujuan membantu saudara yang membutuhkan ditengah isu corona. Kita ikut membantu program pemerintah dalam menyiapkan darah,” jelasnya.

Secara internal juga dijelaskan kegiatan sosial kemanusiaan donor darah yang juga dihadiri Ketua Umum BPD HIPMI Bali, Dr.dr. I Gusti Nyoman Darmaputra, SpKK, merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dua kali dalam setahun. Serangkaian HUT club mobil mewah ini, juga akan melakukan beberapa kegiatan sosial lainnya, seperti kunjungan ke sekolah-sekolah di Gianyar dengan memberikan bantuan buku perpustakaan dan aksi penghijauan di Desa Pemuteran, Buleleng. Untuk puncak acara akan dilaksanakan di Masson Elepant Park Desa Taro tanggal 15 Maret 2020. Acara akan diisi kegiatan sosial dengan berkunjung ke sekolah-sekolah sekitar acara,” ujar Gunde, sebagai Ketua Panigia HUT ke-9 IPC Bali. Melalui semangat ‘Together We Can’ IPC Bali juga berkomitmen terus meningkatkan partisipasinya dalam mendukung kepariwisataan Bali melalui berbagai kegiatan touring untuk ikut mempromosikan objek-objek wisata baru. “IPC Bali juga membantu program pemerintah di bidang pariwisata. Jadi kita mau memperkenalkan tempat-tempat wisata yang belum banyak dikunjungi. Kita membantu berkunjung karena sesuai kapasitas mobil Pajero bisa menjangkau berbagai tempat ekstrim untuk mengenalkan objek wisata,” ungkap Ketut Alit Anom.

Ketua AFLI Bali A.A. Bayu Joni Saputra, SE.MM., dalam kegiatan tersebut mengatakan pihaknya sangat antusias turut dalam kegiatan sosial yang dilaksanakan IPC Bali. Bergerak di usaha kargo isu corona dijelaskan tidak banyak berdampak pada usaha mereka sehingga dimamfaatkan untuk berbagi mengimplementasikan kegiatan AFLI Peduli. “AFLI Bali ingin berbagai kepada temen-temen yang membutuhkan karena Caring is Sharing. Jadi kebahagiaan tertinggi ada pada saat kita mampu berbagi kepada sesama. Apalagi disamping berbagi kita akan diberikan bonus kesehatan karena dengan rutin melakukan donor darah. Otomatis akan terjadi regenarsi sel yang lebih cepat. Apalagi ada memen Valentine kita wujudkan kasih sayang dengan berbagai kepada sesama. Jadi setetes darah adalah kehidupan bagi yang membutuhkan,” ujar Gung Joni.

Ketua HIPMI Kabupaten Badung, I Putu Gede Putra Adnyana juga menyampaikan hal yang sama, sebagai himpunan pegusaha pihaknya juga memiliki misi sosial untuk terus membantu masyarakat. Sebagai garda terdepan dalam mengisi pembangunan pihaknya juga ingin memposisikan diri tidak saja mampu membantu masyarakat dalam hal membuka lapangan pekerjaan namun juga memberi contoh bagi banyak pihak bahwa asosiasi bisa hadir sebagai pengusaha yang humanis. “Fungsi kami juga untuk mengedukasi agar masyarakat mengetahui keberadaan kami ada misi sosial ada coaching dan lain sebagainya untuk promosi HIPMI ke depan,” ujarnya. tim/jmg

Related Articles

34 Comments

  1. Hi, I do believe this is an excellent web site. I stumbledupon it 😉 I’m going to return once again since I bookmarked it. Money and freedom is the best way to change, may you be rich and continue to help other people.

  2. Hi there! This is kind of off topic but I need some advice from an established blog. Is it hard to set up your own blog? I’m not very techincal but I can figure things out pretty fast. I’m thinking about setting up my own but I’m not sure where to start. Do you have any tips or suggestions? With thanks

  3. Это лучшее онлайн-казино, где вы можете насладиться широким выбором игр и получить максимум удовольствия от игрового процесса.

  4. Hey There. I found your blog using msn. This is an extremely well written article. I will be sure to bookmark it and come back to read more of your useful information. Thank you for the post. I will definitely comeback.

  5. Hey There. I found your blog using msn. This is a very well written article. I will be sure to bookmark it and come back to read more of your useful information. Thanks for the post. I will definitely comeback.

  6. Хотите получить идеально ровный пол без лишних затрат? Обратитесь к профессионалам на сайте styazhka-pola24.ru! Мы предоставляем услуги по стяжке пола м2 по доступной стоимости, а также устройству стяжки пола под ключ в Москве и области.

  7. Хотите заказать механизированную штукатурку стен в Москве, но не знаете, где искать надежного подрядчика? Обратитесь к нам на сайт mehanizirovannaya-shtukaturka-moscow.ru! Мы предоставляем услуги по оштукатуриванию стен механизированным способом, а также гарантируем качество и надежность.

  8. Thank you for some other wonderful article. Where else may anyone get that kind of information in such a perfect way of writing? I have a presentation next week, and I am at the look for such information.

  9. Its like you read my mind! You seem to understand so much approximately this, like you wrote the e-book in it or something. I feel that you could do with some p.c. to pressure the message house a bit, however other than that, this is magnificent blog. A great read. I’ll definitely be back.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: