BeritaDaerah

Minggu Berkah di Gereja Katolik St.Fransiskus Xaverius (Santa Anna) Kota Kendari, Prov. Sultra

Kendari, BERITATERKINI.CO.ID | Komandan Korem 143/Halu Oleo Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si bersama Ny. Ati Yustinus N.Y beserta keluarga dan anggota Yonif 725/Wrg melaksanakan Ibadah Minggu di Gereja Katolik St.Fransiskus Xaverius (Santa Anna) Kota Kendari, Jl. Mohammad Hatta, Kec. Kendari Barat, Kota Kendari, Prov. Sultra. Minggu (16/02/2020).

Ibadah Minggu dipimpin oleh Pastur Daud dan dihadiri seratusan jemaat Katholik di wilayah kota Kendari.

Pada kesempatan Ibadah Minggu ini Danrem 143/HO beserta rombongan seusai melaksanakan ibadah  membagikan bingkisan kepada seluruh jemaat yang hadir, hal ini memang menjadi agenda rutin yang dilaksanakan.

Menurut Danrem minggu berkah ini  dilaksanakan secara bergantian, dari gereja satu ke gereja yang lain, dan kegiatan ini sudah beberapa kali dilaksanakan.

“Kegiatan ini akan terus dilaksanakan, banyak tanggapan positif dan dukungan dari masyarakat untuk terus melaksankan Minggu Berkah dari gereja ke gereja,” imbuh Kolonel Yustinus Nono Yulianto.

“Yang terpenting dengan kegiatan – kegiatan seperti ini tentunya akan menambah kedekatan TNI – Rakyat, karena dalam kegiatan ini bukan hanya kita membagikan bingkisan tetapi kita turut langsung beribadah dan mempersembahkan lagu-lagu rohani,  semoga semua akan berjalan dengan baik dan selalu dalam limpahan kasih Tuhan YME,” pungkas Danrem. /BRT

Oleh ; Penrem143

Editor ; Dik Eno

Related Articles

5 Comments

  1. Ping-balik: pod

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: