Politik

Soetarto Buka Resmi Rakercab PDI Perjuangan Deli Serdang

Rakercab yang bertemakan ‘Solid Bergerak Wujudkan Indonesia Negara Berbasis Riset dan Inovasi Nasional’ ini diikuti para ketua, sekretaris dan bendahara PAC PDI Perjuangan se-Kabupaten Deli Serdang.

Dalam sambutannya Sutarto mengingatkan jajaran aparatur dan kader PDI Perjuangan Deli Serdang untuk merapatkan barisan dalam mendukung program-program pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Ma’ruf Amin.

Sutarto juga mengingatkan seluruh jajaran pengurus PDI Perjuangan di semua tingkatan di Deli Serdang untuk terus bahu membahu membesarkan partai.

Sebelumnya, Ketua DPC PDI Perjuangan Deli Serdang Eko Sopianto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah ikut mensukseskan Rakercab.

Dijelaskannya, bahwa Rakercab ini dilaksanakan dalam rangka konsolidasi organisasi serta membahas perkembangan partai kedepannya agar lebih maju dan berjaya.

“Saat ini di Deli Serdang ada tujuh anggota dewan yang kita miliki, untuk kedepannya kita mentargetkan 10 anggota dewan dari PDI Perjuangan yang terpilih. Oleh karena itu mari kita bulatkan tekat untuk mendukung partai kita,” papar Eko Sopianto.

Tampak hadir pada Rakercab tersebut Anggota DPRD Provinsi Sumut dari Fraksi PDI Perjuangan Ruben Tarigan, SH, Kiki Handoko, Kaban Kesbang Pemkab Deli Serdang, Danramil Batang Kuis, Kasat Intel, para Anggota DPRD Deli Serdang Fraksi PDI Perjuangan dan sesepuh PDI Perjuangan.

(M-01)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: