28, Oktober 2020

Berita Terkini

Bersama Membangun Bangsa-Kritis, Faktual dan Independen

Beauty Clinic Dermaster Kini Hadir di Seminyak Bali

2 min read

Ket foto : Head doctor Demaster Bali. dr. Andy Wijaya bersama karyawan dan costumer saat Grand Opening.

Badung, beritatekini.co.id – Banyak wisatawan mancanegara datang ke Bali, disatu sisi tidak sedikit masyarakat Bali justru keluar daerah untuk mengunjungi klinik kecantikan ternama. Peluang pasar di bidang kecantikan ini akhirnya dilirik Dermaster Klinik Indonesia untuk membuka klinik di Pulau Dewata. Menjadi cabang ke-13 di tanah air, Dermaster Clinik Bali kini hadir di Jalan Nakula, Seminyak. Menyasar pasar lokal dan wisatawan mancanegara, Grand Opening dilaksanakan, Senin (9/3/2020).

“Banyaknya permintaan dari masyarakat Bali, maka Dermaster membuka cabang di Bali, harapan saya semoga Dermaster bisa bermanfaat bagi masyarakat Bali. Wanita maupun pria yang ingin tampil lebih menarik dan percaya diri,” ujar Herry Setiawan selaku Direktor of Brand Marketing Communication Dermaster Indonesia.

Dermaster terus berinovasi dan berkembang untuk meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan, melakukan pengembangan atau inovasi perawatan (treatment) dengan teknologi terbaru dan menghadirkan produk-produk kecantikan yang bervariatif dan berkualitas. Didukung teknologi terkini yang sudah terbukti aman serta produk dengan standar internasional.

Baca Juga :  GEMASS LACONA MENDESAK PEMERINTAH KOTA PALEMBANG UNTUK TERAPKAN PSBB TAHAP III

Dermaster dengan tagline No.1 Contouring Beauty Clinic in Indonesia ini telah mendapatkan penghargaan sebagai Best Tightening Tread Award 2016 – 2019″ (APTOS) dan Anti Aging Trophy 2018 (ALGENESS). “Di Dermaster kami menyediakan perawatan dari mulai Skin Care Treatment dan Countouring (pembentukan bagian tubuh) termasuk wajah seperti Aptos Thread Lift, Algeness Filler, Picoderma Laser, Hydra Facial, Attiva Lift, Dermaline Mesotherapy, PRP, Derma GF, Infusion Whitening, Hollywood Peel dan masih banyak treatment lainnya,” jelas dr. Andy selaku Head doctor Dermaster Indonesia Cabang Bali.

Dermaster Klinik Indonesia telah meraih 6 penghargaan sekaligus di tahun 2019. Penghargaan diberikan dengen hasil survei oleh Asosiasi Badan Riset terpercava seperti SurveiOne, SuccessResearch dan Tran n Co. Serta penghargaan lainnya dari Marketeers, Info Brand, Award Center, Cosmobeauty 2019, penghargaan dari PT Lautan Luas Abadi dan di awal 2020 mendapatkan Awarding Top Digital PR dari Info Brand dan masih banyak penghargaan lainnya. Dermaster di Bali menjadi cabang ke-13, setelah sebelumnya hadir di Jakarta (7 lokasi), Manado, Makassar, Jayapura, Surabaya dan Banjarmasin.

Baca Juga :  DPPKBP3A Bersama PATBM dan Forum Anak Kampar Lakukan Sosialisasi ke Desa - Desa Dalam Pencegahan Covid-19

“Harapan saya, Dermaster Bali dapat menjadi one stop solution atau tempat yang tepat untuk masyakarat lokal maupun turis di bali dalam memenuhi kebutuhan perawatan kulit dan dapat bertumbuh pesat sesuai kemajuan zaman, mengikuti semua perkembangan teknologi di bidang kesehatan kulit maupun estetik. “Ujar dr. Andy didampingi dr. Elisa dan dr. Caryn Miranda Saptari (In-house Dokter). eja/ama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *