BeritaDaerahPolitik

Radhan Nur Alam Ketua AMPI Ke Herry Asiku Golkar Lebih Dekat Dengan Milenial AMPI

KENDARI, Beritaterkini.co.id | Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golongan Karya (Golkar) bakal digelar Kamis 11 Maret 2020 di Kota Kendari.Terpilihnya Ketua DPD II Golkar Konawe Utara (Konut), Herry Asiku sebagai Ketua DPD I Golkar Sultra periode 2020-2025 membawa semangat baru bagi organisasi sayap partai beringin yang tergabung dalam Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sultra.
Saat memberi sambutan pasca terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD I Golkar Sultra, Herry Asiku tak lupa menyampaikan apresiasi atas dukungan AMPI Sultra dalam penyelenggaraan Musda X Partai Golkar Sultra. Ia menegaskan, Partai Golkar dan AMPI akan terus seiring sejalan mengembalikan kejayaan partai Golkar sebagai parpol terbesar di tanah air.
Kata dia dukungan AMPI sangat penting bagi kemenangan Partai Golkar menjalankan kerja-kerja politik dalam perhelatan Pilkada, Pileg dan Pilpres 2024. Sebagaimanaa diketahui, Wakil Ketua DPRD Sultra itu menyatakan Golkar telah satu suara mengusung kader dalam perhelatan pesta demokrasi.
Khusus untuk Pilgub mendatang, kata Herry, Golkar mantap mendorong Ridwan Bae sebagai Calon Gubernur Sultra berikutnya. Sementara di ajang Pilpres 2024, parpol ini sepakat mennggolkan Ketua DPP Partai Golkar, Airlangga Hartanto sebagai Capres pasca Jokowi
Hadir dalam agenda Musda X Partai Golkar Sultra, Ketua AMPI Sultra, Radhan Algindo Nur Alam berharap Ketua DPD Golkar Sultra yang terpilih lebih aktif bersama AMPI menggaet kaum milenial membesarkan Partai Golkar di Bumi Anoa.
Keberadaan AMPI Sultra dinilai cukup mampu dalam memberikan kontribusi yang besar terhadap marwah Partai Golkar. “Komitmen saya sebagai ketua AMPI Sultra, tentu jelas untuk membawa perubahan dan membesarkan organisasi dan memberikan dampak yang positif terhadap partai,” ujar Radhan sebagai Ketua AMPI, Radhan mengaku telah mempersiapkan program-program kerja yang nantinya mampu membesarkan partai Golkar kedepan, khususnya di Sultra.
“Kita harapkan bisa menganyomi dan merangkul kalangan milenial yang tergabung di AMPI. Banyak program yang lebih pro ke generasi muda. Insya Allah AMPI akan selalu mensuport ketua yang telah terpilih. Saya pikir yang bertarung adalah senior kader Golkar terbaik dan teladan kami. Kita akan membesarkan Partai Golkar dengan jiwa milenial,” papar putra Nur Alam, Rabu 11 Maret 2020.

Editor: Effendi | GR

Related Articles

One Comment

  1. What i don’t realize is actually how you’re not really much more well-liked than you may be now. You are so intelligent. You realize therefore considerably relating to this subject, produced me personally consider it from so many varied angles. Its like men and women aren’t fascinated unless it is one thing to accomplish with Lady gaga! Your own stuffs outstanding. Always maintain it up!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: